Fashion

Yuk Ubah Gaun Pengantin Sederhana Menjadi Lebih Mewah

Pernikahan adalah momen terindah sekali seumur hidup dan pastinya anda ingin di momen indah ini juga anda tampak cantik dan menawan. Mulai dari lokasi acara hingga gaun pengantin yang dipakai pastinya ingin tampil sempurna.

Lalu bagaimana jika memiliki budget yang terbatas, bisakah anda tetap tampil dengan gaun pengantin menawan dan mewah? Jawabannya tentu saja bisa jika anda tahu cara mensiasati gaun pengantin anda. Namun jika belum tahu, anda bisa baca tips mengubah gaun pengantin sederhana menjadi lebih mewah seperti di bawah ini:

Pilih Warna yang Tepat

Saat memilih warna untuk gaun Anda, pastikan pilihannya cocok dengan kulit. Apakah Anda akan menggunakan putih, putih gading, ivory, champagne atau blush, jika warnanya serasi dan mengkomplemen rona kulit Anda, pasti akan terlihat cantik, berapapun harganya.

Modifikasi Gaunnya

Jangan meremehkan baju yang dimodifikasi. Anda bisa membeli baju paling sederhana lalu memodifikasinya, agar bisa mendapat gaun dengan harga pasar, tapi terlihat seperti khusus didesain untuk Anda. Anda bisa memilih detail unik seperti tambahan rok luar, kerah atau strap gaun yang berbeda hingga terlihat unik.

Beli Baju Dalam

Baju dalaman atau undergarment yang bagus dan sesuai dengan gaun akan membuat gaun terlihat lebih menawan. Jangan lupa untuk bertanya pada stylist Anda, pakaian dalam seperti apa yang sesuai. Baju dalam yang digunakan akan memperjelas siluet feminin dan figur tubuh Anda.

Bermain dengan Aksesori

Jika berlian adalah sahabat terbaik wanita, maka aksesori adalah sahabat keduanya. Pilih gaun tanpa ornamentasi dan gunakan belt tipis dengan taburan batu permata. Ini bisa membuat penampilan lebih mewah, bahkan bisa menjadikan satu dress nampak seperti dua gaun pengantin yang berbeda. (Lihat juga: Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Mempersiapkan Pernikahan)

Belanja saat Diskon

Anda tak perlu berkompromi dengan kualitas dn gaya jika berbelanja di waktu yang tepat. Dapatkan deal yang baik dengan berbelanja di toko bridal yang sedang memberikan diskon. Diskon biasanya diberikan untuk koleksi lama, atau jika suatu label akan mengeluarkan koleksi baru. Biasanya diadakan di bulan Juni dan November.

Nah setelah membaca tips di atas, apakah Anda sudah mendapat inspirasi mengenai apa yang akan dilakukan untuk mendapatkan gaun impian Anda menjelang acara pernikahan nanti?

About the author

Related Posts