pijat panggilan tangan sakti
Health

Wow! Manfaat Pijat Panggilan Tangan Sakti yang Perlu Kamu Ketahui

Badan pegal sering menjadi keluhan umum para pekerja, terutama yang tinggal di kota besar. Tidak hanya tekanan di kantor, tetapi juga di perjalanan alias kemacetan.

Terlalu banyak duduk di depan kantor dan di kendaraan seringkali membuat badan terasa tidak nyaman. Jika sudah pegal-pegal dan sakit, hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan adalah pijat. Pijat tidak hanya cocok untuk orang dewasa saja, tetapi juga anak-anak. Banyak manfaat yang diberikan pijat panggilan tangan sakti pada tubuh.

Pijat dapat membantu dalam mengatasi nyeri pada jaringan lunak atau persendian kronis, seperti arthritis. Hal ini disampaikan oleh terapis pijat Nancy M Porambo. Nancy sudah memiliki lisensi dari American Massage Therapy Association. Teknik pijat khusus bisa memberikan pengaruhan positif dan meringankan nyeri.

Baca juga: Sering Ngegym Tapi Tubuh Tak Kunjung Berotot? Mungkin Ini Penyebabnya

Selain itu pijat merangsang aliran darah. Caranya adalah dengan memijat bagian wajah secara teratur. Dengan pijatan tersebut, wajah dapat terlihat sehat dan bercahaya. Hal ini disampaikan oleh ahli kesehatan perempuan bahwa pijat pada wajah dapat mengecangkan kulit yang kendur. Gerakan pijatan pada wajah bisa mendorong drainase limfatik sehingga racun keluar sel dan nutrisi diserap oleh kulit. Dengan demikian, masalah kulit kusam dapat teratasi.

Dengan pijatan, hal rutin yang dirasakan perempuan tiap bulannya alias masalah Pre-Menstrual Syndrome (PMS), bisa diatasi. Pijatan dapat merelaksasi badan sehingga orang tidak perlu takut lagi dengan gejala PMS seperti perubahan drastis suasana hati, perut kembung, sakit kepala, dan badan terasa pegal. Berdasarkan studi Touch Research Institute dan University of Miami Medical School, peneliti mengemukakan bahwa pijat secara teratur dapat mengurangi gejala PMS pada wanita berusia produktif.

Oleh karena itu, Pijat Tangan Sakti melayani pijat tradisional, pijat keseleo, refleksi, urut balita, dan lulur tradisional. Terapis pijatnya pun ada yang pria. Selain itu, untuk para pelanggan yang sudah melakukan 10 kali terapi, ada gratis sekali terapi lagi.

Pijat Tangan Sakti memberikan promosi spesial untuk para pelanggannya, yaitu dengan memberikan harga spesial hanya 80 ribu rupiah untuk pijat dua jam, khusus daerah Cempaka Putih, Kayu Putih, Pulo Asem, Pulo Mas, Rawamangun, Pulo Gadung, dan seluruh wilayah Kelapa Gading.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Pijat Panggilan Tangan Sakti di nomor 0877-8439-1862 atau 0852-1591-1514. Pijat Tangan Sakit buka setiap hari, termasuk hari libur. Selain itu, Pijat Tangan Sakti juga melayani pijat delivery, alias datang ke rumah atau apartemen Anda.

Pijat Panggilan Tangan Sakti, segala pegal teratasi!

Baca juga: Cara Sederhana untuk Mencintai Bentuk Tubuh Sendiri

About the author

Related Posts