Wisata Tiga Dimensi
Entertainment

Wisata Tiga Dimensi di Alive Museum Ancol

Sudah tidak asing lagi kata museum di telinga kita, bahkan sejak kecil kita sudah pernah mengunjungi museum untuk belajar dan mendapatkan pengetahuan baru lainnya. Biasanya museum identik dengan patung-patung maupun lukisan baik berupa sejarah maupun seni. Pengunjungnya pun tidak terlalu banyak hal itu dikarenakan kurangnya peminat untuk mengunjungi museum karena museum yang terkesan kaku dan membosankan. Namun kini, ada sebuah museum yang menyenangkan bahkan sangat cocok untuk anak muda saat ini, bernama Alive Museum yang mengusung Wisata Tiga Dimensi. (Lihat juga: 6 Museum Unik di Indonesia yang Wajib Dikunjungi)

Museum ini didirikan di Ancol, Jakarta Utara, tepatnya di Ancol Beach City Mall Lantai 3 pada tahun 2016 lalu. Museum ini sangat cocok bagi pencinta seni dan yang suka berfoto. Alive Museum merupakan tempat yang unik, menyediakan berbagai background berbentuk 3 dimensi, sehingga bagi pengunjung di sana yang foto akan terlihat seperti sungguhan. Alive Museum Ancol merupakan cabang dari Alive Museum Korea yang sebelumnya sudah ada di beberapa negara lainnya seperti Korea, Singapura, Thailand, Vietnam, Cina dan Istambul. Di dalam Alive Museum terdapat beberapa zona bermain dengan tema fantasi, dark road, horror, ekstrim, sirkus dan travel. Selain itu ada juga gambar Monas berbentuk 3 dimensi.

Wisata Tiga Dimensi

Alive Museum Ancol

  • DKI Jakarta
  • Astrid
  • Travel Guides
Alive Museum Ancol merupakan sebuah wahana lukisan 3D ilusi dan patung lilin yang berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol. Bertempat di sebuah kawasan wisata ternama di Ibukota Jakarta. Taman Impian Jaya Ancol. Membawa Alive Museum Ancol menjadi salah satu pusat destinasi pengunjung terbaik area Jakarta...

About the author

Related Posts