Tourism

Wisata Alam Murah Meriah di Jakarta

Wisata Alam Murah Meriah – DKI Jakarta adalah Ibu Kota Indonesia, terkenal dengan kepadatan dan kesibukannya. Gedung-gedung bertingkat, kepadatan rumah dan penduduknya, bahkan kemacetan dimana-mana. Siapa sangka ternyata Jakarta memiliki tempat Wisata Alam Murah Meriah di Jakartawisata alam  yang menakjubkan.

Taman Wisata Alam Angke Kapuk tepatnya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Anda akan menemukan keindahan alam dan keasrian pepohonan di sana. Lokasi taman wisata ini berada di Kawasan Ekowisata Mangrove Jalan Pantai Indah Utara I Penjaringan Jakarta Utara, selain berfungsi untuk menjaga Jakarta dari dampak kerusakan lingkungan, tempat ini juga bisa menjadi alternatif untuk menikmati kesegaran alam di Jakarta.

Sebelum menjadi taman wisata, awalnya tempat ini adalah tambak bandeng liar. Selain menjadi tempat wisata, tempat ini juga menjadi tempat konservasi tanaman mangrove dengan luas lahan 99,82 hektare dengan 40% lahannya adalah hutan mangrove.

Karena letaknya di Jakarta, bukan berarti harganya juga mahal. Anda bisa berwisata alam dengan di sana dengan harga yang terjangkau. Cukup mengeluarkan uang seharga Rp. 25.000 Anda sudah dapat memasuki kawasan alam indah ini. Selain menikmati pemandangan dan berjalan-jalan, Anda juga bisa menikmati keindahan sungainya dengan menyewa perahu. Bagi pencinta tanaman, Anda juga merasakan dan belajar cara menanam mangrove secara langsung. (Baca juga: Wisata Tiga Dimensi di Alive Museum Ancol)

About the author

Related Posts