mangojack
Food

Waralaba Terjangkau dari Mangojack

Peluang bisnis minuman olahan buah sangat menjanjikan. Itu juga yang mendorong banyak orang terjun ke bisnis. Bahkan, tak sedikit dari mereka menawarkan kemitraan.

Di Indonesia sendiris udah ada beberapa brand asing yang menawarkan program kemitraan (franchise), sebut saja Franchise King Mango King Thai dan Franchise Mango Tango.

Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise mango thai tersebut.
(Baca Juga: UI Luncurkan Program Startup Binaan)

Melihat hal tersebut www.mangojack.id , brand asli Indonesia menawarkan program bisnis kemitraan atau waralaba minuman mangga/ waralaba mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas.

Marketing Manager MangoJack, Tiara mengatakan, “Melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Disini Waralaba Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni 7,5 juta, 12,5 juta, hingga 17,5 juta rupiah sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini ,” ungkap Tiara.

Tiara juga menjelaskan, ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta Buku Pintar @mangojack.id yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” tambah Tiara.

‘MANGOJACK’ hadir sejak September 2017, kendati baru 2 bulan program kemitraan Mangojack saat ini sudah memiliki lebih dari 100 kemitraan yang tersebar diseluruh Indonesia. Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari, tentu tidak memerlukan waktu yang lama untuk BEP atau balik modal.

About the author

Related Posts