instagramable
News

Wagub DKI Ingin Jakarta Instagramable Saat Asian Games

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menginginkan Jakarta menjadi kota yang Instagramable saat pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Dia menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel Petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). Serta penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) se-Kecamatan Cipayung di halaman Kantor Camat Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

“Mari pastikan Jakarta menjadi kota yang bisa membawa Instagram-Instagram. Atau social media posting buat mereka (atlet dan ofisial Asian Games) karena wilayahnya sangat bersih,” ujar Sandi.

Baca Juga : Saat Asian Games 2018 Berlangsung Pemprov DKI Akan Liburkan Pelajar

Sandi menjelaskan, lebih dari 10.000 atlet dan ofisial dari 45 negara akan datang ke Jakarta pada saat Asian Games. Dia ingin semua yang datang ke Jakarta pada saat itu merasa kaget dengan kondisi Ibu Kota.

“Mari kita pastikan bahwa kehadiran mereka di sini kaget bahwa Jakarta itu adalah kota yang bersih, kota yang rukun,” kata Sandi.

Oleh karena itu, Sandi meminta semua petugas PPSU tetap bekerja menjaga kebersihan Ibu Kota demi terciptanya Jakarta Instagramable pada saat Asian Games.

“Ini yang ingin kami hadirkan agar pasukan-pasukan elite oranye, kuning, biru, pasukan Dinas Lingkungan Hidup bisa bersinergi, berkolaborasi, bekerja profesional, memelihara lingkungan, dan membangun Jakarta,” ucapnya.

About the author

Related Posts