Gadget

Vivo V7 Luncurkan Edisi Spesial Mobile Legends, Spesifikasinya Wow banget

Vivo meluncurkan varian baru untuk model V7, edisi terbatas game Mobile Legends: Bang Bang di bulan terakhir 2017 ini.

“Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten,” kata Manajer Produk Vivo Indonesia, Irfan Alvianto, dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Dari segi tampilan, edisi terbatas ini sedikit berbeda karena bagian belakang bodi ponsel berwarna Black Matte dengan nano sand coating memiliki logo game populer, terletak di bagian paling bawah.

Vivo memberi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi ponsel berlayar 5,7 inci ini, display layar penuh HD FullView.

Vivo menjanjikan opsi Customized Optimization di fitur Game Mode akan mengurangi “lag” saat bermain Mobile Legends: Bang Bang karena mampu menjaga stabilitas koneksi internet.
Ketika mengaktifkan fitur tersebut, pemain tidak akan tergangg notifikasi atau panggilan ponsel serta dapat membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Bagi para gamers, Vivo V7 dilengkapi fitur-fitur khusus untuk aktifitas gaming lebih seru dan maksimal, seperti fitur Game Mode dengan Costumized Optimization yang memberikan banyak keuntungan saat bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Contohnya saja, ketika bermain game Kamu tak perlu khawatir akan lag saat wartime sebab fitur ini dapat menstabilkan koneksi internet sehingga bisa menampilkan lebih banyak musuh pada area permainan dan tampilan game map lebih baik saat menjelajah.

Fitur Game Mode ini juga memungkinkan Kamu bermain tanpa gangguan notifikasi atau panggilan yang tak diinginkan. Tapi canggihnya, kamu bisa menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus berhenti saat battle.

Ini karena pada Game Mode, kamu dapat mendaftarkan kontak pada white list sehingga panggilan masuk dari mereka dapat dijawab secara loudspeaker. Ketika chat masuk pun, layar otomatis akan menampilkan jendela baru, sehingga Kamu bisa tetap bermain sembari membalas chat.

Bukan hanya ketika bermain game, Vivo V7 juga tampil keren dan elegan berkat tampilan warna black matte yang elegan dan logo emas game pada bagian belakang. Bahkan, aksen warna emas ini bisa ditemukan pada tombol sisi smartphone dan bezel.

Selain unggul soal game, Vivo V7 dipersenjatai FullViewTM Display 5.7 inchi serta rasio screen to body smartphone sebesar 83,6 persen terasa seperti smartphone layar 5.2 inchi yang lebih nyaman digenggam.

Berdesain minim bezel tentu saja, smartphone ini sangat nyaman digenggam untuk berbagai aktifitas, termasuk ketika bermain game sehingga Kamu mampu mengendalikan secara sempurna game yang dimainkan.

Bukan hanya itu, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, serta OS Funtouch 3.2 yang mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, termasuk ketika bermain games.

Baca Juga : Generasi Terbaru Kamera 360 Ricoh Theta V Dirilis, Bisa Rekam Video 4K

ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan MicroSD slot bisa membuat Kamu memiliki banyak ruang untuk menampung banyak aplikasi.

Menggunakan smartphone ini, kamu juga bisa menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi berkat dual slot sim card GSM sehingga bisa menyesuaikan pengaturan layanan internet provider yang akan digunakan.

Saat game battle berakhir, fitur-fitur seru dari Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition juga siap memenuhi berbagai kebutuhan lainnya.

Sebagai bagian dari V-Series, kamera depan Vivo V7 beresolusi 24MP dapat menghasilkan gambar semakin jernih dan natural. Fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty pada kamera mampu menyesuaikan efek wajah sesuai gender sehingga hasilnya akan tetap natural.

Fitur Smart Beauty ini juga memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar. Selain itu, Vivo V7 membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kamera depan dan belakang.

Dengan fitur ini, Kamu dapat menghasilkan efek Bokeh agar hasil foto lebih fokus dan tajam baik ketika selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

About the author

Related Posts