Entertainment

Video Masuk Pa Eko ! Cerita Kocak Polisi Jago Lempar Pisau Hingga Cangkul

Lini masa media sosial beberapa waktu ini dihebohkan sebuah video berjudul Video Masuk Pa Eko yang memperlihatkan aksi seorang polisi melempar berbagai benda ke papan kayu. 

Yang unik dari video tersebut adalah respons penonton yang berseru ‘masuk pak eko!’, setiap kali sang polisi berhasil menancapkan benda yang dilemparnya.

Video yang sukses bikin gelak tawa orang-orang yang menontonnya itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Selain respons para penonton, polisi tersebut selalu berpose menunjukkan dua jempolnya.

Sudah banyak akun-akun media sosial yang mengunggah video aksinya tersebut salah satunya di situs berbagi video Youtube akun atas nama nadine firaisha.

Dalam aksinya, Pak Eko melempar berbagai barang hingga menancap ke papan kayu sebagai targetnya. Setelah benda itu berhasil menancap, Pak Eko selalu berpose sambil menunjukkan dua jempolnya.

Barang-barang yang dilempar Pak Eko beraneka ragam, mulai pisau, celurit, hingga gunting. Tidak ketinggalan, ada gergaji, cangkul, hingga sendok yang juga dilempar Pak Eko hingga menancap pada kayu.

Dalam video, terdengar suara anak-anak yang menyaksikan aksi polisi tersebut. ‘Masuk Pak Eko!’ begitu mereka kompak berteriak saat lemparan Pak Eko berhasil menancap.

AKP Eko adalah polisi yang sehari-hari bertugas di Pusdik Sabhara, Porong, Jawa Timur. Lulusan Bintara tahun 1987 ini sudah 31 tahun mengabdi di Polri.

Sehari-hari, AKP Eko bertugas sebagai instruktur survival dan SAR. Kemampuannya melempar aneka barang merupakan hasil aneka latihan.

“Instruktur survival dan SAR, search and rescue. Jadi memang untuk survival dibutuhkan latihan seperti itu, meski ya latihannya tidak sampai gergaji,” kata Kapusdik Sabhara Lemdiklat Polri Kombes Guritno Wibowo saat dihubungi, Jumat (24/8/2018).

Meski video atraksinya dikemas menghibur, yang dilakukan AKP Eko ternyata membutuhkan latihan keras.

About the author

Related Posts