Sports

Venue Dayung di Jakabaring Dinyatakan Terbaik di Asia

Panitia penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC sebut venue dayung di kompleks Jakabring Sport CIty adalah yang terbaik di Asia.

Pernyataan ini ditinjau dari hasil lapangan yang memang sudah dipersiapkan untuk pesta olahraga se-Asia.

Direktur Government Relation INASGOC, Raja Parlindungan Pane, mengatakan venue dayung yang saat ini dibangun telah mencapai 88 persen. Bahkan, seluruh fasilitas yang ada di venue tersebut diklaim merupakan yang terbaik se-Asia.

“Palembang harus bangga ada satu venue dayung yang luar biasa besarnya. Ini terbaik di Asia, di sana fasilitasnya lengkap,” kata Raja di Palembang, Sumatera Selatan.

Dikatakan Raja, untuk beberapa venue lain seperti menembak, ditargetkan selesai pada 12 Desember 2017. Setelah itu, tes event akan berlangsung pada Maret 2018.

Untuk cabang olahraga boling, kini sudah mencapai 90 persen dan tinggal menunggu peralatan. Sedangka venue voli pantai, masih dalam tahap memperbaiki sarana namun sudah hampir rampung.

“Pekan ini, sarana voli pantai sudah datang ke Palembang. Kita sudah yakin, persiapan di sini untuk Asian Games sangat matang,” lanjutnya.

Baca Juga: Tapak Tilas Sejarah Asian Games Jakarta 1962

About the author

Related Posts