metallica_1_mikebrooks
Entertainment

Usir Singa Gunung dengan Lagu Metallica

Finroll.com –  Akhir Juli lalu, seorang wanita bernama Dee Galant dikabarkan berhasil mengusir seekor singa gunung, atau puma, dengan memutar lagu Metallica. Berita unik ini rupanya sampai ke telinga sang vokalis, James Hetfield.

Untuk diketahui, Galant pada 28 Juli lalu diadang oleh seekor puma saat ia sedang berjalan-jalan bersama anjingnya di sebuah kawasan kota Vancouver, Kanada. Ketimbang kabur melarikan diri, Galant malah memutar lagu Metallica yang berjudul ‘Don’t Tread on Me’ lewat ponselnya. Lucunya, sang puma langsung minggat setelah mendengar lagu itu.

Kejadian tersebut pun tentunya sangat berkesan buat Galant. Kepada para wartawan yang mewawancarainya, Galant berharap bahwa satu saat ia bisa berterima kasih langsung kepada Metallica, khususnya Hetfield. “Aku ingin bilang bahwa lagu mereka sudah menyelamatkan nyawa saya,” kata Galant kala itu.

Keinginan Galant terjawab. Hetfield menghubunginya secara langsung.

Dilansir dari Loudwire, Galant tiba-tiba mendapatkan telepon dari seorang yang mengaku pihak manajemen Metallica. Galant diberi tahu bahwa ia akan dihubungi langsung oleh Metallica pada hari itu.

Benar saja, telepon Galant kembali berbunyi setelah ia mengakhiri pembicaraannya dengan manajemen Metallica. Bisa ditebak, bulu kuduknya langsung bergidik ketika mendengar suara Hetfield di ujung sambungan telepon.

Ia kegirangan bukan main.

“Rasanya seperti mimpi. Aku lebih kaget lagi karena Hetfield ternyata seorang yang sangat baik dan rendah hati. Aku tentu sangat bahagia,” kata Galant.

Kejutan tidak berakhir di situ. Tak lama setelah pembicaraan keduanya berakhir, Galant menerima kiriman foto selfie dari Hetfield.

“Hanya untuk meyakinkanmu bahwa yang menelpon barusan betul-betul aku,” tulis Hetfield setelah mengirim foto tersebut.

Aku betul-betul tidak bisa memercayai hal ini. Aku betul-betul girang sekali. Andai saja ada yang meramalkan hal ini kepadaku ketika aku masih berusia 18 tahun dulu, mungkin aku juga tidak akan percaya,” ujar Galant.
Artikel Asli

About the author

Related Posts