Fashion

Uniqlo, Buka 3 Gerai Baru di Tahun 2018

Ritel fashion asal Jepang, Uniqlo, semakin memperluas pasarnya di Indonesia. Pada semester pertama tahun 2018 ini, Uniqlo akan menambah toko di Jakarta, yaitu di Lippo Mal Kemang pada akhir April, dan 2 toko baru di Yogyakarta dan Makassar pada bulan Mei.

Pembukaan tiga toko baru ini merupakan respon penerimaan masyarakat yang hangat pada hadirnya gerai baru di masyarakat. LifeWear, konsep busana yang diusung, merupakan komitmen Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.

Dengan hadirnya pembukaan tiga toko baru ini. Di waktu yang sama, diharapkan dapat menyediakan lapangan pekerjaan bagi lebih banyak karyawan untuk bertumbuh bersama.

Sejak membuka toko pertamanya di Jepang pada tahun 1984, Uniqlo terkenal dengan produk-produk Lifewear atau pakaian yang mengacu pada kesederhanaan, kualitas, serta daya tahan.

Baca Juga : Sebelum Cuci Gudang, 7 Fashion Jadul Ini Bakal Kembali Tren

“Kami berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang,” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, dalam siaran pers.

Pembukaan toko di Lippo Mal Kemang akan menjadi toko ke-12 di Jakarta.

“Toko terbaru di Jakarta berlokasi di area Kemang, yang dikenal sebagai tempat hangout favorit. Sementara Yogyakarta dan Makassar juga dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia,” kata Tanaka.

Baca Juga : Ini Makna Memakai Jam Tangan di Kanan dan Kiri

Di Yogyakarta, Uniqlo akan mengambil lokasi di Hartono Mal dan di Makassar akan berlokasi di Trans Studio Mal Makasar.

About the author

Related Posts