4 Tips Tetap Fashionable Saat Traveling
Tourism

4 Tips Tetap Fashionable Saat Traveling

Menghabiskan waktu dalam perjalanan panjang menuju destinasi liburan impian, seringkali menjadi pengalaman yang melelahkan. Untuk perjalanan panjang, ada baiknya kita memilih pakaian yang nyaman, praktis, tapi tetap fashionable, agar foto-foto yang kita ambil selama perjalanan pun akan terlihat lebih menarik saat di posting ke media sosial.

Nah agar kamu tetap stylish, yuk simak empat tips travel fashion yang bisa menginspirasimu untuk tampil modis namun tetap nyaman saat menjelajah tempat-tempat hits pilihanmu :

1 . Scarf

Scarf bisa menjadi fashion item yang serbaguna saat traveling. Saat cuaca dingin kamu bisa melingkarkannya di leher atau pundak. Saat matahari bersinar terik atau bahkan saat gerimis, kamu bisa menggunakannya untuk menutupi kepala. Selain itu, scarf juga bisa berguna untuk sekadar mempermanis penampilan saat memilih outfit yang minimalis.

2. Kacamata hitam

item fashion ini akan sangat berguna di cuaca panas dan terik. Selain melindungi mata dari sinar UV, kacamata hitam juga membuat penampilanmu jauh lebih stylish sebagai aksesoris.

3. Cardigan

Kemanapun tujuan travelingmu, cardigan merupakan item yang penting untuk dibawa untuk melindungimu dari cuaca panas ataupun dingin di tempat tujuan. Tak hanya itu, cardigan atau outerwear juga bisa dimanfaatkan sebagai selimut di pesawat yang seringkali bersuhu dingin. Dari segi fashion, cardigan bisa kamu padukan dengan hampir setiap fashion item apapun untuk memberi kesan layering yang modis. (Lihat juga: Inilah Cara Ringkas Menyusun Barang Untuk Traveling)

4. Pilih outfit bermotif saat di perjalanan

Kain bermotif akan menyamarkan kerutan bahkan kotoran, sehingga pakaianmu tidak terlihat kusut meski sudah duduk berjam-jam di pesawat atau bus. Dengan demikian, kamu pun bisa lebih bebas duduk dan bergerak tanpa takut terlihat berantakan.

About the author

Related Posts