Health

Terapi Ion Negatif dengan Kalung Kesehatan

Anda pernah merasa pusing, mual saat berada di ruangan yang padat meskipun AC menyala? Mungkin kekurangan ion negatif penyebabnya.

Apakah ion itu? Ion adalah atom yang mengandung energi listrik. Ada dua jenis ion, negatif dan positif. Uniknya, ion yang baik adalah ion yang negatif bukan ion positif.

Bagi tubuh manusia, ion negative memiliki segudang manfaat. Bisa menangkal polutan dan virus bakteri, meningkatkan kandungan oksigen dalam darah, serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang, Ion Negatif adalah partikel bermuatan elektron yang setiap waktu berterbangan di udara sekeliling kita. Perbandingan bisa terlihat pada bayi yang baru lahir adalah 80% Ion Negatif dan 20% Ion Positif. Ini dipercaya sebagai rasio terbaik bagi manusia.

Sementara, ion positif cenderung berdampak negatif terhadap kesehatan. Ia dapat mengganggu kesehatan. Seperti memicu produksi hormon serotonin (zat kimia yg diproduksi oleh otak) yg berlebihan, menimbulkan kecemasan, hiperaktif, dan masalah tidur.

Idealnya dalam tubuh kita jumlah ion negatif empat kali lipat dari ion positif. Namun, pola hidup yang tidak sehat, lingkungan yang tercemar, bisa menjadikan ion negatif semakin berkurang dan ion positif makin bertambah.

Apa yang terjadi saat terlalu banyak ion positif dalam tubuh? pH darah menjadi asam. Akibatnya, tubuh rentan terhadap serangan virus dan bakteri, kita pun lebih mudah sakit.

Untuk mengembalikan keseimbangan ion dalam tubuh, kita disarankan untuk pergi ke tempat yang banyak ion negatif, misalnya pegunungan. Ion negatif bisa didapatkan di lokasi yang masih banyak pohon, misalnya di pegunungan, hutan, air terjun, dan tempat – tempat yang minim polusi.

Namun bagaimana jika kita tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya? Jangan khawatir, kini sudah hadir alat bantu kesehatan yang memiliki khasiat serupa pegunungan, yaitu menghasilkan ion negatif.

Ginsamyong adalah dari produk SAMSUNG Health Care yang berfungsi memberikan terapi ion negatif bagi pemakainya. Tujuannya untuk memudahkan kita mendapatkan ion negative yang dibutuhkan bagi tubuh, walaupun kita tinggal atau berada di daerah perkotaan yang minim kadar ion negative.

Desain khusus berbentuk gelang ditujukan agar bersentuhan langsung dengan arteri radialis yang ada di pergelangan tangan yang akan terhubung ke jantung, dan juga kalung untuk bersentuhan dengan arteri karotis yang ada di leher yang akan terhubung ke otak.

Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

About the author

Related Posts