Entertainment

Baru Tayang, Trailer Avengers: Infinity War Langsung Trending

Belum genap satu bulan pecinta film superhero dimanjakan oleh film keluaran DC Comics, Justice League, kali ini sang pesaing, Marvel Studios tak mau kalah dengan baru saja meluncurkan official trailer untuk film anyar mereka bertajuk “Avengers: Infinity War”.

Diunggah malam tadi melalui akun YouTube resmi mereka, video berdurasi hampir tiga menit ini telah menyedot perhatian 30 juta viewers! Dan berhasil jadi trending di YouTube! Woww!!

Film dianggap sebagai kulminasi dari satu dekade “sejarah” Marvel Cinematic Universe.

Segala hal yang terjadi dalam rangkaian film yang dirilis Disney/Marvel mengarah pada titik ini. Sang musuh besar, Thanos, yang pertama kali muncul di adegan post-credit The Avengers lebih dari 5 tahun lalu, akhirnya tiba secara utuh dan siap untuk menghancurkan The Avengers atau siapapun yang menghalangi dirinya.

Setelah penantian panjang penuh kesabaran, akhirnya Marvel Studios merilis trailer untuk Infinity War dan jika menilik apa yang ada di dalamnya, sepertinya ia menawarkan semua yang dimaukan oleh fans.

Marvel Studios pertama kali mengungkap teaser trailer untuk Avengers bagian 3 ini di acara D23 Expo milik Disney di musim panas lalu, yang sayangnya eksklusif hanya untuk mereka yang menghadiri langsung acaranya.

Baca Juga : Anda Jenius? Coba Jawab 6 Puzzle Ini

Sepekan kemudian Marvel memutuskan untuk memperlihatkan footage pertama dari bab terbaru dari MCU ini di presentasi Hall H di San Diego Comic-Con. Namun studio lagi-lagi tidak merilis trailer secara umum selepas SDCC, sehingga bisa dikatakan menimbulkan frustasi bagi fans yang tidak bisa menghadiri acara.

Memang ada footage yang bocor, tapi kualitasnya buruk sehingga tidak memuaskan untuk bisa menyaksikan tawaran epik trailernya. Syukurlah akhirnya para fans kini bisa menyaksikan langsung cuplikan apa yang akan bisa mereka tonton nantinya di Infinity War.

Siapkan diri, karena banyak yang terjadi di dalamnya dan pastinya penuh dengan aksi dan sangat bergaya.

Trailer menuntaskan setiap janji yang telah dibuat menjelang Infinity War. Adegan akhir trailer memperlihatkan Guardians of the Galaxy yang bertemu dengan sang Dewa Petir, Thor. Namun sebelumnya Kita bisa melihat Peter Parker yang menggunakan indera Spidey miliknya, yang bisa dikatakan absen dalam Spider-Man: Homecoming.

Yang meanrik adalah penampilan perdana Steve Rogers sebagai Nomad. Julukan Captain America yang ditinggalkan Steve Rogers berkaitan dengan kejadian yang ditampilkan dalam Captain America: Civil War usai berseteru dengan Tony Stark alias Iron Man.

Nama tersebut berasal dari komik asli Marvel setelah Steve Rogers meninggalkan identitasnya sebagai Captain America karena ia merasa sudah tak sanggup melayani pemerintah Amerika Serikat.

Penasaran? Simak trailernya disini

About the author

Related Posts