ke kantor
Fashion

Begini 11 Cara Untuk Tampil Stylish ke Kantor!

Baju kemeja dengan celana kain biasanya memang identik sebagai model baju kantor. Jika dipikir-pikir, memang membosankan ya? Jika setiap hari hanya memakai model baju seperti itu untuk ke kantor.

Nah, jika Anda bisa mix and match, pakaian casual pun bisa disulap menjadi pakaian ke kantor lho! Meski memang dalam hal ini diperlukan sedikit usaha buat Anda yang ingin terlihat modis, terutama dalam hal memilih fashion items. Tapi tak usah khawatir, berikut ini tips pakaian ke kantor yang bisa bikin Anda tetap tampil stylish:

Serba Hitam Bikin Penampilan Stylish

Kunci untuk membuat tampilan terlihat stylish tanpa ribet, Anda bisa mengenakan fashion items dengan sentuhan warna hitam.

Warna hitam bisa buat Anda tampil berbeda dan menyelematkan penampilan Anda. Nggak percaya? Coba deh.

Legging dan Cropped Sweater

Agar look Anda tidak bosan dengan warna monochrome, padukan legging berbahan tebal dengan kemeja chiffon berwarna putih polos. Agar tampil berbeda, Anda bisa pilih cropped sweater warna hitam. Cropped sweater bisa menonjolkan bagian dada Anda, sehingga sangat cocok digunakan bagi pemilik dada yang kecil.

Kaos dan Blazer

Untuk tampil kasual namun tetap terlihat rapi saat ke kantor, Anda bisa memadu padankan kaos dan blazer-mu. Anda bisa pilih kaos putih polos yang diberi aksen blazer hitam. Lalu, gunakan celana model standar yang dipadukan dengan sneaker warna putih untuk menambahkan kesan kasual. Tampilan ini akan membuat sisi energik Anda keluar, Anda akan tetap terlihat santai namun tetap formal dengan gaya kasual. Anda bisa pilih blazer dengan bahan katun karena bahannya tidak mudah kusut dan dingin saat digunakan.

Sweater dan Kemeja

Anda bisa pilih kemeja bergaris dengan bahan kain drill berwarna white navy yang dipadukan dengan sweater rajut warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memilih celana jeans model standar yang akan menonjolkan bentuk kaki yang jenjang. Jadi, style ini sangat cocok dipilih oleh Anda pemilik tubuh yang mungil. Untuk sepatu, Anda bisa pilih leather shoes berwarna cokelat dengan model heels.

Jaket Denim

Untuk memadupadankan pakaian ada baiknya pilih luaran yang bikin penampilan Anda oke. Yup, apalagi lagi kesiangan bangun tentu saja luaran bisa menolong Anda. Jaket denim bisa Anda pakai untuk memberikan kesan penampilan yang terlihat menarik dan stylish. Coba deh pakai jaket ini dijamin membantu Anda dalam berpenampilan.

Baca juga: Ini Rahasia Dibalik Lirik Lagu Havana

Leather Jacket

Selanjutnya, Anda bisa pilih kaos stripe yang dipadukan dengan leather jacket, eitss leather jacket bukan hanya cocok digunakan bagi rider Anda yang anak kantoran pun bisa memakainya dengan memilih jeans berwarna hitam, Anda akan terlihat stunning dengan look seperti ini. Kalau musim hujan, Anda bisa tambahkan syal, untuk menghangatkan tubuh.

Sepatu Boots Bikin Stylish Tanpa Harus Ribet

Fashion items lainnya, Anda bisa mengenakan sepatu boots. Sepatu ini akan buat Anda mudah untuk memakainya dan penampilan makin menarik.

Boots juga bisa bikin penampilan Anda stand out, meski hanya memakai kemeja dan celana jeans yang diberi luaran seperti long outer.

Pakai jeans, asal tambahkan outer formal

Sekali-kali, boleh lah pakai jeans ke kantor. Tapi bukan berarti Anda bisa seenaknya memadupadankannya dengan kaos belel-mu. Dipadukan dengan outer bermotifmu, Anda bisa tampil semi kasual tapi tetap stylish.

Baca juga: Ini Dia 4 Alasan Utama Untuk Menikah di Pulau Bali

Gaya geeky dengan rambut yang kasual

Kalau lagi feel geeky, Anda bisa pakai kemeja jeans yang Anda kancingkan sampai atas. Paduin juga dengan rok flare dan sepatu boots atau oxford shoes.

Coba kombinasikan dengan sepatu vintage

Nah, ini dia item yang wajib Anda punya selain heels. Meskipun pakai sepatu, tapi Anda tetap tampil semi formal dan juga stylish. Paling nggak, beli satu oxford shoes untuk gaya vintage-mu yang bisa dipaduin kapanpun. Buat dipaduin dengan celana jeans atau dress, sepatu oxford ini cocok untuk pakaian ke kantor Anda.

Pakai headband

Jangan buru-buru memutuskan untuk kuncir kuda rambutmu kalau lagi bad hair day. Coba ambil scarf atau kain polos untuk jadi headband-mu. Tinggal diikatkan ke belakang leher, Anda bisa tetap stylish meski lagi bad hair day.

About the author

Related Posts