planner dreamplanner
Beauty, Education, Tourism, Wedding

Susun Impianmu di Planner Paling Lengkap Ini! Dijamin Puas!

Terkadang kita punya banyak ide untuk dijalankan. Namun, seringkali ide hanya “nyangkut” di kepala saja dan, akhirnya, tidak terealisasikan.

Padahal, menurut penelitian ilmah, menuliskan apa yang ada di pikiran bisa membuat kita semakin mengingatnya. Selain itu, kita juga bisa menyusun ide-ide tersebut dalam sebuah planner sehingga lebih mudah dijalankan.

Inilah yang membuat seorang Merry Riana terinspirasi untuk membantu orang Indonesia mencapai impiannya dengan planner karyanya, bernama DreamPlanner.

DreamPlanner merupakan planner yang diciptakan untuk membantu para penggunanya menentukan impian mereka, membuat perencanaan, sambil menikmati prosesnya. Bukan hanya sekedar planner biasa yang menjadi agenda dari kegiatan harian, namun DreamPlanner dirancang khusus untuk menjadi tempat penggunanya berekspreksi, baik strategi taktis dari otak kiri maupun curahan kreatifitas dari otak kanan.

Di dalam DreamPlanner terdapat panduan step by step dari proses menentukan impian, memecahnya menjadi goal-goal kecil, pemetaan perencanaan, sampai bisa mencapainya. Semua orang dari berbagai profesi dapat menggunakannya, baik pelajar, professional, entrepreneur, aktivis, komunitas, pekerja seni, dan lainnya.

(Baca Juga : 5 Alasan Jangan Beli Gawai Baru Saat Pertama Kali Rilis)

Dalam memulai usaha ini, Merry Riana berkolaborasi dengan 2 anak bangsa yang berjiwa entrepreneurship yang memang telah dikenalnya sejak 2013. Mereka adalah Stephen Septian, seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang brand consulting yang sebelumnya pernah mendesain brand perusahaan Merry Riana Indonesia dan Merry Riana Learning Centre; dan juga Febiyani Santoso seorang foodpreneur yang pernah menjadi salah satu leader dan juga Top Ambassador di Merry Riana Campus Ambassador.

Bagi Anda yang penasaran dengan bentuk DreamPlanner ini, Anda bisa langsung mengunjungi situsnya. Selain itu, Anda bisa juga membeli planner bagus ini dalam jumlah satuan maupun banyak. Siapa tahu kamu mau membelikan planner untuk orang tersayang.

About the author

Related Posts