Entertainment

SNSD Akan Meriahkan Acara Hitung Mundur Asian Games

Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, menegaskan siapa saja pengisi acara hitung mundur Asian Games 2018. Ternyata SNSD dan Musisi Lokal Indonesia sudah di pastikan ikut dalam memeriahkan Acara Hitung Mundur Asian Games 2018

Para pengisi acara di acara hitung mundur atau countdown Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus di Jakarta sempat menjadi sorotan masyarakat. Hal ini terkait dengan adanya kabar yang menyebar bahwa SNSD akan tampil di acara Kemerdekaan Indonesia, bukan untuk acara hitung mundur Asian Games 2018, hal ini pun segera di klarifikasi oleh Triawan Munaf. Selain itu Triawan Munaf menjelaskan pula bahwa selain itu 90% dari pengisi acara diisi oleh artis lokal.

( Baca juga : PB ISSI AJUKAN VENUE UNTUK ASIAN GAMES 2018 )

Sayangnya, belum ada kepastian bahwa pihak SNSD yang datang akan full team atau hanya beberapa personilnya saja, namun menurut kabar yang beredar, SNSD tak akan datang dengan full team alias skuad penuh. Adapun pernyataan dari Triawan Munaf di akun instagramnya yakni “Sehubungan dengan berita yang menyatakan bahwa pemerintah akan mengundang artis Korea ke Jakarta, kami sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif ingin memberi klarifikasi bahwa kami akan menyelenggarakan acara ‘Countdown to Asian Games 2018’ yaitu hitung mundur satu tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017,”

Di bagian akhir dari klarifikasinya, Triawan juga menjelaskan bahwa, “Tentang rencana mengundang artis Korea ini bukan SNSD secara grup tapi beberapa personelnya saja. Dan hal ini, seperti sudah saya katakan di awal, akan dikonfirmasikan lagi kepastiannya dalam beberapa minggu mendatang ini. Terima kasih atas perhatiannya.”

( Baca juga : INILAH NEGARA YANG IKUT DALAM ASIAN GAMES 2018 )

Sehubungan dengan pernyataan dari Triawan, hal ini dimaklumi ketika melihat kesibukan dari pihak grup SNSD. Pasalnya, gril banc asal Korea Selatan ini dipastikan masih sibuk promosi album baru mereka pada 18 Agustus mendatang mengingat grup beranggotakan delapan member itu baru akan merilis album comeback mereka 4 Agustus nanti.

 

 

About the author

Related Posts