Smoking Bells Jepang
Health

Smoking Bells Jepang- Asap Rokok Dihirup Oleh Perokok Itu Sendiri

Smoking Bells Jepang – Bagi orang yang tidak merokok, ikut menghisap asap rokok tentu menjadi satu hal yang sangat mengganggu. Menjadi perokok pasif itu lebih berbahaya dibandingkan menjadi perokok aktif.

Perokok pasif adalah sebutan untuk orang yang tidak merokok namun menghisap asap rokok dari orang yang merokok. Dampak dari asap rokok menjadi pembahasan serius oleh para ilmuwan.Menanggapi bahaya dari asap rokok maka dibuatlah aturan mengenai larangan merokok di berbagai tempat seperti restoran, tempat kerja, hingga ruang publik.

Hal ini umumnya terjadi saat Anda berjalan di belakang seorang perokok atau memiliki teman yang terus merokok. Ada banyak hal yang mengganggu Anda saat Anda kembali dari bar atau klub malam. Bahkan jika Anda tinggal sendiri, bau pakaian Anda mengganggu Anda dan membuat Anda merasa jelek, jika Anda bukan perokok sendiri.

Sebenarnya, terkadang baunya sangat menyulitkan Anda sehingga Anda harus memberikan pakaian Anda untuk dry clean daripada memakainya di rumah karena baunya tidak hilang.

Ini sangat berbahaya karena perokok pasif bisa mendapatkan bahayanya dari asap rokok tersebut.

Smoking Bells Jepang- Asap Rokok Dihirup Oleh Perokok Itu Sendiri

Itulah sebabnya, Jepang menciptakan sebuah teknologi mutakhir yang tentu membuat semua orang di negara lain menjadi kagum.

Teknologi muktahir itu adalah Smoking Bells Jepang– Asap Rokok Dihirup Oleh Perokok Itu Sendiri. Smoking Bells jepang ini solusi bagi orang yang merokok di kafe atau tempat umum.

Karena bentuknya seperti bell atau lonceng, maka alat ini dinamai Smoking Bells. Alat ini akan membuat perokok menikmati asap rokoknya sendiri tanpa mengganggu orang di sekitarnya.

Namun, masih jarang alat ini ditemukan di Jepang, karena tidak semua kafe atau tempat umum menyediakan alat ini. Hanya kafe dan restoran tertentu saja yang sudah menggunakan alat ini.

Jika di lihat alat ini seperti tempat pembuangan asap ya, karena diatasnya terdapat cerobong. Tapi lucu juga ya, jika melihat orang dimasukan ke dalam alat itu.

 

About the author

Related Posts