Entertainment

Serial TV John Wick Akan Segera Dibuat

Kesuksesan dua film John Wick membuahkan adaptasi ke televisi. Starz telah mengonfirmasi akan mengadaptasi serial TV John Wick dalam waktu segera.

Proyek tersebut akan diberi judul “The Continental”. Rangkaian ceritanya akan direncanakan berada di jagad film John Wick.

“Serial ini sama sekali tidak seperti TV lainnya,” kata CEO Starz & CEO Chris Albrecht dikutip dari Aceshowbiz, Senin (15/1). Albrecht melanjutkan, jika serial tersebut akan memasukkan rangkaian pertarungan yang seru dengan adegan tembak-menembak yang lekat antara pembunuh profesional dan target mereka. Dengan konsep tersebut, diharapkan penggemar waralaba film //John Wick// dapat menerima karakter baru yang akan diperkenalkan dengan kehidupan sama menyeramkannya.

Baca Juga : Ini Jadwal Konser Celine Dion di Indonesia Tahun 2018

Keanu Reeves yang berperan sebagai fokus utama dalam film akan ikut masuk dalam “The Continental”. Hanya saja, aktor tersebut dikabarkan tidak akan menjadi pemeran utama dalam serial tv tersebut.

Serial yang akan datang itu akan berpusat pada cara kerja Hotel Continental eksklusif yang berfungsi sebagai tempat berlindung bagi pembunuh bayaran. Untuk mengangkat cerita itu, banyak produser, penulis, dan sutradara film akan kembali untuk serial TV itu.

Chris Collins (Sons of Anarchy,The Wire, The Man in the High Castle) akan menjadi penulis cerita dan menjadi orang di depan. Eksekutif produser “The Continental” merupakan tim kreatif kelas dunia yang berasal dari Thunder Road Pictures Basil Iwanyk (Waralaba John Wick , The Town, dan Sicario), Chad Stahelski (John Wick, John Wick: Chapter 2) dan Derek Kolstad, (penulis skenario waralaba John Wick).

Reeves pun akan duduk sebagai sutradara dalam serial tersebut bersama dengan David Leitch, sutradara John Wick. Sedangkan untuk episode pertama, kursi sutradara dipercayakan pada Chad Stahelski.

About the author

Related Posts