selebriti lahiran
Entertainment

Sambut Tahun 2018, Inilah Kebahagiaan 3 Selebriti dengan Kehadiran Anaknya

Menyambut tahun 2018 beberapa selebriti sedang merasakan kebahagiaannya dengan kehadiran buah hatinya.

Toptier.id telah merangkum 3 selebriti yang baru saja melahirkan sebelum menyambut tahun 2018.

Titi Kamal

Kebahagiaan pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono pada 6 Desember 2017 kemarin telah melahirkan anak kedua mereka yaitu anak laki-laki.

Hal tersebut terlihat di akun instagram Christian Sugiono @csugiono. Proses persalinan dari Titi Kamal ini lewat persalinan caesar.

Baca Juga: Februari 2018, Sheila on 7 Akan Gelar Konser

Aliya Rajasa

Menantu dari Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat ini mendapatkan kabar gembira, pasalnya Istri dari Edhi Baskoro Yudhoyono atau Ibas yaitu Aliya Rajasa melahirkan anak ketiganya.

Kabar kelahiran Aliya Rajasa ini dibagikan oleh sang kakak, Agus Yudhoyono di media sosialnya.

Alhamdulillah keluarga besar Yudhoyono mendapat berkah dan hadiah tahun baru yang luar biasa.

Bayi perempuan yang cantik dan lucu ini adalah putri ketiga adik kami @ibasyudhoyono dan @ruby_26 yang terlahir hari ini, 1 Januari 2018 pukul 09.00 WIB.

Semoga ia tumbuh dengan sehat, dan kelak menjadi anak yang solehah, yang menjadi sumber kebahagiaan keluarga… Aamiin…

Seperti diketahui, Aliya Rajasa menjalani proses persalinan dengan normal. Keluarga SBY saat ini sedang merasakan kebahagiaannya dengan kehadiran anggota keluarga barunya yang sangat lucu dan cantik.

Sandra Dewi

Selebriti cantik asal Bangka Belitung, Sandra Dewi telah melahirkan anak pertamanya secara normal pada Minggu, 31 Desember 2017. Malaikat kecilnya yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama yang sangat indah, Raphael Moeis.

Artis berambut panjang ini pun bersyukur karena telah diberi kemudahan dan kelancaran selama bersalin. Terlebih anaknya lahir dengan sangat sehat tanpa kurang suatu apapun.

Suaminya Harvey Moeis pun setia menemaninya saat proses persalinan dengan sabar. Sandra Dewi melahirkan anak pertamnya tersebut dengan persalinan normal.

About the author

Related Posts