bukber
Tourism

Rekomendasi Tempat Bukber Fancy Tapi Murah di Ibu Kota

Finroll.com – Memasuki hari kelima puasa, sudah ada berapa ajakan buka bersama (bukber)? Bulan Ramadan memang menjadi momen terbaik untuk memperkuat tali silahturahmi dengan berkumpul bersama teman lama, sahabat, keluarga maupun kerabat.

Buka puasa bersama di restoran atau kafe juga sudah biasa. Jika Anda ingin suasana yang berbeda dan lebih privat, buka puasa di restoran hotel bisa jadi pilihan.

Beberapa rekomendasinya adalah Food Exchange yang berlokasi di Novotel Jakarta Mangga Dua dan sTREAT di Ibis Styles Jakarta Mangga Dua. Di dua restoran ini, Anda bisa menemukan deretan hidangan lokal yang autentik selama bulan suci Ramadan, mulai dari menu pembuka, utama hingga penutup.

Tentu saja tak ketinggalan ragam takjil lezat menggugah selera, seperti wedang ronde dan berbagai kue tradisional.

Untuk hidangan utama, Anda juga akan dimanjakan dengan kelezatan ayam penyet dengan sambal tradisional, kari lokal, aneka soto, rawon, termasuk menu istimewa chicken shawarma. Semuanya dibuat langsung oleh tim juru masak di sana dan disajikan secara prasmanan.

Seluruh hidangan tadi tersedia untuk berbuka puasa hingga 4 Juni 2019 dengan harga Rp286 ribu per pax di Food Exchange. Sementara harga yang lebih terjangkau akan Anda temukan di sTREAT, yakni Rp138 ribu per pax.
Artikel Asli

About the author

Related Posts

Leave a Reply

Leave a Reply