ani yudhoyono
Entertainment

Begini Reaksi Ani Yudhoyono Saat Gempa Jakarta

Gempa yang mengguncang Jakarta dan sekitarnya, Selasa (23/1/2017) juga dirasakan keluarga Ani Yudhoyono. Ia pun membagikan foto yang menggambarkan kepanikan saat terjadi gempa sambil menggendong cucunya.

Ia pun menceritakan reaksinya saat terjadi gempa. “Gempa, gempa…” teriaknya agar semua penghuni rumah keluar.

Dengan lokasi di depan pintu rumah, ia terlihat dengan sergap menggendong Gayatri Idalia Yudhoyono yang dilahirkan pada 1 Januari 2018. Bayi mungil itu terlindungi dalam selimut pink.

Baca Juga : Sepanjang 2018, BNPB Prediksi 500 Gempa Setiap Bulannya

Sementara di samping ibu Ani terlihat Aliya Raja yang sedang menelepon. Dengan memakai dress hitam, terlihat raut panik yang tak kalah dengan sang mertua.

“Aliya menelepon Airlangga sudah di mana, karena belum sampai dari sekolah,” begitu deskripsi dari istri mantan presiden RI ke 6.

Selain Aliya dan ibu Ani, terlihat putra kedua Ibas dan Aliya Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang memakai kaus merah dan celana pendek motif bola sepak.

Di akhir caption, Ani Yudhoyono juga mendoakan agar semuanya senantiasa dilindungi Yang Maha Kuasa. Ya, semoga tidak ada gempa susulan dan tidak ada korban. Doa yang diamini para follower Ani Yudhoyono dalam komentar postingan tersebut.

About the author

Related Posts