earphone
Gadget

Razer Hammerhead Pro, Earphone Keren dengan Sensasi Suara Seperti di Dalam Game

Jika kalian pecinta game online dan ingin mendengarkan sensasi suara dalam game seperti aslinya dengan menggunakan earphone? Disini ada earphone untuk kalian pecinta game online. Earphone ini akan memberikan suara yang besar dan akan memberikan sensasi seperti aslinya.

Earphone tersebut adalah Razer Hammerhead Pro. Razer Hammerhead Pro adalah erphone yang memang dikhususkan untuk gaming. Razer sendiri memang produsen yang fokus di gaming. Slogan untuk produk mereka itu adalah “for gamers by gamers”.

Kata “Pro” dari Razer Hammerhead Pro juga berarti bahwa ini disertakan microphone, untuk berkomunikasi. Seperti terlihat pada gambar bahwa ada microphonenya di tengah kabel hijaunya, disertakan satu tombol untuk mengaktifkan dan menonaktifkan microfone untuk dapat berkomunikasi dengan teman gaming.

Hammerhead Pro juga menyediakan extension kabel yang memisahkan antara microphone dan speaker. Beberapa komputer, seperti laptop, menyatukan lubang antara speaker dan microphone. Sedangkan di desktop, yang menggunakan soundcard berbeda, bisa memisahkan antara 2 komponen itu, lahirlah fungsi dari extension tersebut.

Pemahaman Razer akan perbedaan ukuran lubang telinga setiap manusia membuat mereka memberikan pilihan empat (termasuk yang tertempel) bantalan telinga atau eartips yang berbeda ukuran. Memang tidak sekedap headphone, tapi boleh laaah. Keempat bantalan tersebut dan extension pemisah komponen suara keluar dan masuk dapat disimpan di carrying case yang berbentuk bulat berwarna hitam.

Seperti dilihat juga, carrying case menjadi hal yang penting disini. Kita tidak menyukainya bila kabel earphone kita terbelit dan akhirnya begitu susah untuk melepaskannya. Carrying case ini cukup keras sehingga bisa cukup melindungi earphone. Selain itu, carrying case in menyediakan slot untuk menaruh splitternya.

Baca Juga: Rilis di Indonesia Ini Bandrol Resmi Infinix Note 4

About the author

Related Posts