Kosmetik
Beauty

Kamu Penggemar Korea? 7 Produk Kosmetik Korea Ini Wajib Dicoba

Selain K-pop dan K-Drama, demam Korea juga mempengaruhi remaja-remaja Indonesia dalam hal kosmetik. Hal ini dapat dilihat dari berbagai toko kosmetik Korea yang mulai bermunculan di beberapa pusat perbelanjaan ternama di Ibu Kota.

Selain kualitas yang ditawarkan, produk kecantikan tersebut juga banyak digunakan oleh artis Korea papan atas, sehingga banyak diikuti oleh para remaja.

Nah jika Anda merupakan salah satu penggemar K-pop atau K-Drama, maka Anda wajib mencoba 7 produk kecantikan berikut ini yang memang banyak digunakan oleh K-Idol:

Aloe Vera Soothing Gel by Nature Republic

Bisa dibilang kalau produk yang satu ini sangat serba guna karna gel ini bisa dipakai hampir di seluruh tubuh. Produk ini juga salah satu produk unggulan milik Nature Republic. Saat Anda gunakan, gel ini akan memberikan efek dingin di kulit. Produk ini booming di pasaran karena manfaatnya yang banyak san produknya terbuat dari bahan alami.

Bahkan Nature Republic sendiri menjamin kalau kadar aloe vera yang terkandung didalamnya sebesar 92%. Karna saking boomingnya, produk ini banyak sekali dipalsukan. Harga dari produk ini bisa dibilang masih terjangkau, yakni 100rb-an.

Cushion by Etude House

Kalau Anda sudah pakai cushion, maka Anda tidak perlu repot menggunakan foundation. Cushion dari etude ini sangat ringan dan tidak menyebabkan cakey pada wajah. Etude sendiri telah mengeluarkan kurang lebih 5 produk cushion. Seperti precious mineral any cushion spf 50 PA++, Any Cushion Cream Filter SPF 33 PA++, dll. Harga dari produk cushion dari etude ini terbilang tidak murah, yakni sekitar 200rb-an keatas. Jadi hati-hati jika ada yang menjual produk cushion dibawah harga tersebut. Bisa-bisa yang dikirim ke Anda adalah produk yang sudah expired.

Lip Tint by Tony Moly

Lip tint banyak digunakan karena memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan lipstik, lip balm, atau sejenisnya. Salah satu jenis lip tint yang sedang digemari oleh perempuan Indonesia adalah Tony Moly Delight Tint. Harga lip tint dari Tony Moly ini sendiri adalah yang paling murah dibandingkan dengan produk lip tint dari merek lain. Walaupun demikian jangan khawatir, bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan lip tint ini sendiri sudah melalui tahap penelitian yang panjang.

No Sebum by Innisfree

Innisfree No Sebum Powder ini berfungsi menjaga keseimbangan antara kandungan minyak dan air pada kulit wajah agar terlihat lebih sehat dan lembut. Selain itu produk ini juga bisa membuat wajah Anda bebas dari minyak selama 7-8 jam. Cara penggunaan dari produk ini sama dengan bedak. Dan produk ini bisa juga menggantikan peran bedak. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah 100rb lho!

BB Cream by Missha

BB Cream yang satu ini sudah terkenal popularitasnya di kalangan beauty blogger Indonesia karena coveragenya yang bagus dan oil control yang terbilang sempurna, selain itu pilihan warna yang ditawarkan juga cocok untuk kulit orang Indonesia yang lebih gelap daripada orang korea. BB Cream Missha ini salah satu BB Cream yang paling pertama muncul sebelum adanya variasi jenis BB Cream kain dari berbagai merek. Harga dari produk ini bisa didapatkan dengan harga 150rb-an.

Sleeping Mask by Laneige

Ini adalah produk dari brand Laneige yang bisa Anda gunakan untuk masker wajah saat tidur. Water Sleeping Mask adalah salah satu best seller product dari Laneige. Produk ini memberikan tingkat moisturized yang sangat baik untuk kulit wajah. Untuk mendapatkan produk ini, Anda harus merogoh kantong sebesar 300rb-an untuk ukuran 70ml. Namun Anda juga bisa mencoba trial kit yang biasanya dijual kurang dari 100rb.

Cleansing Foam by The Face Shop

Saat cuci muka, Anda tidak hanya butuh sabun muka yang hanya memiliki efek membersihkan saja, tapi Anda butuh pembersih wajah yang juga mampu mengangkat kotoran di wajah. Pembersih wajah dari The Face Shop ini terbilang ringan dan segar untuk wajah. Selain itu banyak variant yang bisa disesuaikan dengan tipe kulit Anda.Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengeluarkan uang 60rb-an!

Meski begitu, coba perhatikan kulit Anda, karena tidak semua produk kecantikan cocok dengan kulitmu, terutama jika kulit Anda sensitif, maka perlu dipikirkan dulu sebelum menggunakannya.

(baca juga: 7 Tempat Wisata Ramah Muslim di Bangkok, Yuk Kesana!)

About the author

Related Posts