Fashion

Keren, Penampilan Nenek 88 Tahun Ini Enggak Kalah Hits Sama Gaya Anak Muda!

Fashion memang tidak mengenal usia, karena dari anak kecil, muda, tua, hingga lansia pun, bisa tampil modis sesuai dengan ciri khasnya masing-masing. Salah satunya seperti nenek berusia 88 tahun asal Taiwan ini.

Nenek bernama Moon Lin ini, berhasil mencuri perhatian netizen dengan gaya fashionnya yang tidak kalah dengan fashion anak-anak muda zaman sekarang.

Dipantau dari akun instagramnya, @moonlin0106, nenek tersebut cukup handal dalam berpose ala OOTD, untuk menunjukkan gaya busananya yang kece.

Karena gayanya yang modis, setiap unggahan fotonya di media sosial  selalu mendapatkan respon positif dari netizen, dilihat dari banyaknya love dan komentar pujian. Bahkan karena fashionnya ini, nenek Moon Lin pun memiliki follower hingga 90 ribuan.

Dalam kesehariannya, nenek yang satu ini senang tampil kasual dengan gaya tomboy, seperti T-shirt dengan motif print yang menjadi busana favorit Moon Lin.

Selain itu untuk semakin menunjang gaya busana street style-nya, ia pun kerap kali mengenakan ripped jeans dan sneakers yang keren, ditambah dengan kacamata hitam agar penampilannya semakin sempurna.

(Baca juga: 5 Tren Fashion Wanita Terbaru 2017)

Dikutip dari Buzzfeed, Moon Lin mengaku memang suka fashion dan tampil modis sejak dirinya masih muda dulu, sehingga tak heran gaya berbusananya pun terus modis meski usianya sudah lanjut usia.

Meski telah berusia lanjut, Moon Lin memiliki tubuh yang fit dan lincah. Saat berjalan-jalan, sang nenek selalu mengenakan t-shirt santai, celana pendek, sneakers, kacamata hitam, lengkap dengan topi sebagai aksesoris.

Selain itu yang membuat gaya busana Moon Lin semakin dikagumi netizen, karena ia seringkali memakai busana branded, seperti Adidas, Y-3, Supreme, hingga Nike.

“Enaknya berusia 88 tahun adalah kamu bisa memakai apapun yang kamu mau. Tidak ada yang bisa mengontrolku. Aku berniat untuk mencoba sesuatu yang baru setiap hari. Apakah aku perlu memasang tato besok? Hidup dimulai dari usia 88,” ungkap Moon Lin di akun Facebook-nya.

About the author

Related Posts