maxresdefault-14
Entertainment

Pekan Depan, Avengers: Endgame Mulai ‘Halal’ Dibocorkan

Finroll.com – Jika belum menonton Avengers: Endgame, sebaiknya lakukan segera sebelum masuk pekan depan, Senin (6/5). Karena saat itu, secara resmi sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo mengakhiri imbauan untuk tidak membocorkan cerita film alias #DontSpoilTheEndgame.

Artinya, mulai Senin depan, memberi bocoran sudah ‘halal.’

Itu disampaikan Russo bersaudara saat diundang menghadiri Good Morning America. Awalnya ia mengaku senang dengan respons penggemar atas imbauan para pemain dan tim produksi Avengers: Endgame untuk tidak memberi bocoran jika sudah menonton filmnya lebih dulu.

Namun ia mengakui imbauan itu hanya berlaku untuk dua akhir pekan berturut-turut, terhitung sejak Avengers: Endgame rilis secara global pada 26 April lalu. Setelah itu, Russo bersaudara justru mendorong agar orang-orang mendiskusikan Endgame di mana-mana.

“Salah satu alasan kami membuat film ini adalah agar menjadi perbincangan,” kata Joe.

“Berilah waktu dua akhir pekan. Tidak semua orang bisa menonton di akhir pekan pertama, tapi saya pikir jika kau belum menontonnya juga, kau harus segera ke bioskop dan menonton, karena saya pikir, per hari Senin besok, orang-orang akan memperbincangkannya,” lanjutnya.

Perbincangan itu juga yang menjadi alasan Marvel serta Disney merilis Avengers: Endgame setahun setelah Avengers: Infinity War. Ada waktu satu tahun untuk membiarkan penggemar berbincang tentang bagaimana Iron Man cs dikalahkan oleh jentikan jemari Thanos.

Sebelum Avengers: Endgame dirilis, para pemain dan tim produksi ‘berkampanye’ lewat video, media sosial maupun wawancara media, meminta penggemar untuk tidak membocorkan film. Russo bersaudara bahkan menulis surat terbuka yang benar-benar mereka tanda tangani.

Tagar #DontSpoilTheEndgame pun menggema di media sosial.

Di Hong Kong, seorang pemuda sampai babak belur di depan bioskop, dihajar penonton lain karena ia berteriak-teriak membocorkan jalan cerita Avengers: Endgame. Di Indonesia, penonton rela ke bioskop saat subuh agar menonton duluan dan tak terkena bocoran.
Artikel Asli

About the author

Related Posts