uki
Entertainment

Pamit dari NOAH, Uki Sudah Ingin Hengkang Sejak 3 Tahun Lalu

Finroll.com – Uki akhirnya memutuskan keluar dari NOAH. Ia mengucapkan salam perpisahannya melalui surat yang diunggah di Instagram, Kamis (8/8/2019).

Tanda-tanda hengkangnya Uki sebenarnya sudah tercium sejak beberapa bulan belakangan. Kala itu pencetak hits “Separuh Aku” ini kedapatan mengikuti kajian agama di Jember, Jawa Timur, bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Namun siapa sangka, rupanya pergulatan batin Uki untuk hengkang dari NOAH sudah terjadi sejak tiga tahun terakhir. Hal itu diungkapkan Uki dalam surat perpisahan untuk NOAH yang ditulisnya.

“NOAH menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini,” tulis Uki.

“Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik. Semua ini bukan dadakan tetapi sudah saya pikirkan pelan-pelan,” imbuhnya.

Selain itu, Uki juga mengungkapkan alasan dirinya hengkang dari NOAH. Seiring bertambahnya usia, Uki memiliki tujuan hidup yang berbeda dari personel NOAH lainnya.

“Sudah 20 tahun ketika kecil, semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah,” jelas Uki.

“Maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang,” ia mengakhiri.
Artikel Asli

About the author

Related Posts