Fashion

Nike dan Converse Rilis Seri Imlek, Begini Tampilannya

Dua brand busana dunia, Nike dan Converse, akan meluncurkan seri khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2018. Masing-masing tampil dengan desain menarik yang mencerminkan seri Imlek.

Nike meluncurkan sneakers dengan tampilan umum bercorak bunga seperti Air Jordan 6, dan Kyrie 4. Sedangkan pada seri Air Max 90 corak Imlek itu terlihat lebih simpel.

Tampilan bunga untuk seri ini jauh lebih kecil dengan paduan warna merah dan kuning. Bunga itu sendiri hadir di bagian atas dan dalam, yang menutupi logo Swoosh dan tulisan Nike yang berwarna merah. Adapun pilihan warna dominan sepatunya adalah hitam. Kendati demikian, belum terungkap waktu rilis dari Nike seri Imlek ini.

Sementara itu, Converse merilis seri ini untuk menyambut tahun anjing tanah pada tahun 2018—koleksi Lunar dan Solar—yang terinspirasi oleh legenda klasik China, Tiangou Eclipse.

Baca Juga : Wisata ke Solo Jangan Lupa Naik Transportasi Ini

The Solar Pack memiliki One Star dengan kontur berapi sebagai basis desainnya. Bagian atas sepatu utama adalah nubuck/kulit yang dibuat pada bagian atas, tumit dan logo Star semua menampilkan cetakan gradasi warna yang mewakili eclipse atau gerhana.

Sementara itu, koleksi Lunar memasangkan sepatu dan pakaian secara bersama-sama. Di bagian bawah sepatu, pada karetnya, bukan hanya mencakup kode angka dan huruf yang berkaitan dengan rincian Lunar eclipse, juga waktu gerhana.

Pada karet itu ditampilkan cetakan ‘1.316,’ dari gerhana penumbral yang besar, sementara bagian kiri memiliki logo patch medial bergambar anjing, yang dapat disesuaikan.

Seluruh koleksi mencakup jaket baseball, hoodie, tee, celana, ransel dan topi, berwarna merah, hitam dan abu-abu untuk pria, dan berwarna pink, putih dan abu-abu untuk wanita. Dua koleksi Converse baru akan diluncurkan di beberapa toko ritel pilihan pada 5 Januari dengan harga eceran yang disarankan mulai dari 34 – 102 dollar AS.

About the author

Related Posts