Food

Minuman Anti Mainstrem Cheese Tea Meitea Tawarkan Waralaba Minim Modal

Tren ‘zaman now’, keju tidak hanya dinikmati lewat cara dimakan, tetapi juga sudah bisa dinikmati dalam bentuk minuman.

Kreasi itu yang yang diciptakan menjadi sebuah terobosan dan peluang.

Seperti produk minuman Meitea yang memperkenalkan kreasi anti-mainstream minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju.

Cheese tea, naigai tea atau teh keju yang saat ini sangat terkenal di China, bahkan antreannya sampai mengular dan memakan waktu hingga 7 jam untuk membeli minuman kekinian anti-mainstream ini.

Selain di China, produk minuman cheese tea juga sangat populer di Thailand,Malaysia, Singapura dan Hongkong.

New York Post dan The SUN bahkan meramalkan cheese tea akan menjadi minuman yang akan ngetrend.

Baca Juga : Ini Resep Minuman Mangga yang Sedang Hits

Di Indonesia Kini, muncul salah satunya minuman Meitea yang memperkenalkan kreasi anti mainstream minuman cheese tea yang memadukan antara teh dan keju. Di zaman now, keju sangat nikmat untuk minuman teh. Minuman Cheese tea, naigai tea atau teh keju yang saat ini sangat terkenal di China, bahkan antreannya untuk bisa menikmati minuman kekinian perlu waktu berjam-jam.

Menurut Levya, Marketing Manager Meitea, di Indonesia, Meitea dijual dengan harga mulai Rp 10 ribu per cup dan yang diharapkan dapat menjangkau semua kalangan dan dapat dinikmati siapa saja yang ingin merasakan minuman cheese tea anti mainstream ini.

Diakui Levya produk dalam negeri ini menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang paling pas yang bisa dikombinasi dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen.

Melalui PT Indoboga Makmur Utama, menurut Levya, Meitea menawarkan waralaba cheese tea, khususnya bagi masyarakat yang ingin ikut mendulang keuntungan mengingat bisnis minuman teh yang selalu dapat bertahan dan tambah berkembang mengikuti zaman.

“Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” terang Levya.

Ditambahkannya, selama masa promo, pihaknya tidak hanya menggratiskan ongkos kirim, tetapi juga akan memberikan hadiah kepada komsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura kepada tiga orang kerabat atau teman dekat dengan cara membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Meitea atau penawaran menarik bisnis franchise cheese tea ini dapat mengunjungi www.meitea.id.

About the author

Related Posts