Air Mancur
Tourism

Mengintip Air Mancur Warna-Warni di Surabaya

Air Mancur – Setiap kota sekarang sudah punya ikon cantik untuk mengembangkan wisatanya. Bandung punya seribu taman, sekarang Surabaya ada aiir mancur menari berwarna-warni.

Air mancur menari ini menyajikan penuh warna dipasang di bawah jembatan Kenjeran Suroboyo yang menghubungkan MERR dan Taman Hiburan Pantai di Surabaya. Aiir mancur menari terlihat indah ketika malam hari, karena didukung dengan lampu-lampu.

Aiir mancur itu terletak di sebelah kanan pintu masuk Jembatan Pantai Kenjeran. Jika siang hari, lokasi tempat air mancur menari itu hanya terlihat sebagai dua kolam biasa.

Sejak diresmikan tahun 2016 lalu, aiir mancur menari tersebut tak luput dari perhatian wisatawan asing dan lokal saat berwisata ke sana. Keindahan yang memberikan sinar lampu sangat memesona untuk diabadikan.

Nah setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, air mancur menari dengan alunan musik yang dinyalakan selama satu jam saja. Peforma musik tersebut tidak akan ditemukan di hari lainnya.

Pementasan musik hanya berlangsung dari jam 20.00 – 21.00 WIB, banyak yang menilai jila pementasan seperti di air terjun Niagara Amerika, karena begitu cantik tarian air dan lampu Led nya.

RECOMMENDED ARTICLE

 

About the author

Related Posts