malclom young
Health

Mengenal Demensia Penyakit yang Membunuh Malcolm Young Gitaris Rock AC/DC

Gitaris band rock legendaris AC/DC  Malcolm Young meninggal dunia pada usia 64 tahun akibat penyakit demensia

“Dengan penuh kesedihan, hari ini AC/DC mengumumkan kematian Malcolm Young,” AC/DC mengabarkan melalui situs web mereka, Sabtu (18/11/2017).

“Dengan penuh dedikasi dan komitmen, dia merupakan kekuatan besar di balik band kami. Sebagai gitaris dan pencipta lagu, dia merupakan sosok yang perfeksionis dan tidak ada duanya,” kata AC/DC.

Sebagai informasi, dalam beberapa tahun terakhir, pria kelahiran 6 Januari 1953 itu diketahui menderita demensia. Posisinya digantikan oleh keponakannya, Stevie Young.

Baca Juga : 5 Skandal Sex Pesohor Hollywood yang Bikin Heboh

Penyakit Demensia bukanlah sebuah penyakit namun merupakan suatu gejala yang disebabkan oleh penyakit atau kelainan pada otak. Demensia ditandai dengan terganggunya mental seseorang yang menyebabkan gangguan berpikir dan hilang ingatan.

Jika tidak ditangani, Demensia juga dapat menyebabkan perubahan sifat dan perilaku seseorang. gejala demensia akan menjadi semakin buruk dan mengganggu kegiatan keseharian seseorang.

Demensia juga hanya dapat disembuhkan jika penyakit penyebabnya dapat disembuhkan. Sebagai contoh, apabila terjadi akibat penyalahgunaan zat terlarang, demensia dapat dipulihkan pasien berhenti mengonsumsi obat terlarang atau alkohol.

Mungkin di atas merupakan faktor utama yang penyebabnya sang legenda Malcolm Young meninggal dunia, dan sudah dijelaskan juga bahwa obat terlarang lah yang sering menghantui beberapa musisi dunia saat ini, seperti contoh bulan lalu Chester Bennington juga meninggal akibat latar belakang ketergantungan obat obatan terlarang seperti Narkoba dan lain lain

About the author

Related Posts