Fashion

Memilih Cincin Kawin di Cikini Gold Center, Bintang Jewelry Tempatnya

Jika Anda menggunakan kata kunci cincin kawin di cikini pada mesin pencari Google munculah sebuah tempat yakni Cikini Gold Center.

Cikini Gold Center adalah sebuah tempat khusus bagi Anda yang ingin membeli aneka model perhiasan emas dan perak di Jakarta. Dahulu hanya bernama Pasar Cikini dan merupakan pasar tradisional, setelah direnovasi Pasar Cikini sekarang memiliki konsep pusat perbelanjaan modern yang tentu lebih nyaman.

Berbagai jenis emas dan perhiasan dimiliki oleh Cikini Gold Center. Mulai dari emas batang bersertifikat hingga perhiasan yang telah jadi.

Konsep monokoridor yang digunakan oleh pasar ini membuat anda leluasa memandang ke semua kios.

Banyak orang berburu cincin kawin di Cikini Gold Center karena harga dan model yang berkualitas tinggi. Anda ingin membuat sendiri perhiasan emas dengan model tertentu? Ratusan kios di tempat ini siap untuk membantu.

Hah, ratusan! khawatir memakan waktu dalam pencarian mana gerai yang terbaik.

Baca Juga : Cincin Nikah Desain Sendiri, Kenapa Tidak? Pesan di Bintang Jewelry

Langsung saja potong kompas dengan mendatangi datangi Bintang Jewelry. Bisa dibilang gerai emas ini menjadi salah satu yang paling recomended.

Gerai yang berlokasi di Cikini Gold Center LG 31.Jl. Pegangsaan Timur dan Gedung permata cikini blok A5, Jl. Pegangsaan Timur No.7A ini tidak hanya menawarkan kualitas tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pasangan ketika hendak memutuskan memesan cincin nikah. Mulai dari solusi material dasar, desain dan budget.

Bintang Jewelry sudah cukup dikenal dan sejauh ini telah memberikan hasil yang memuaskan, oleh sebab itu tak ada salah untuk memesan cicin emas disini.

Jika Anda pasangan yang sedang mencari cicin pernikahan, Bintang Jewelry menyedikan beragam pilihan, dengan desain yang bisa membuat pasangan kembali jatuh cinta.

Bintang Jewelry memiliki ratusan desain contoh desain yang bisa dipilih pasangan calon pengantin yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Selain model-model klasik yang hingga saat ini juga masih ada, Bintang Jewelry juga menyediakan desain cincin yang sesuai dengan corak atau pun warna gaun perkawinan yang nanti akan membuat penampilan si calon pengantin tampak memesona.

Pun jika tidak ada yang cocok, customer dapat memesan cincin nikah dengan desain sendiri. Begitu juga dengan material dasarnya, dapat dipilih sesuai keinginan.

Bintang Jewelry menyediakan mataerial dasar dari Emas 99%, Emas 75%, Emas putih 75%, Paladium dan Perak.

Harga yang dibandrol tentu bervariasi karena tergantung dari bahan dasar pembuatannya, model, desain, dan pernak-pernik yang menyertainya. Bintang Jewelry membandrol mulai dari Rp3,5 juta dengan waktu pengerjaan 2 sampai 3 minggu.

 

About the author

Related Posts