Entertainment

Inilah 7 Makna Ciuman Di Kening

Tahukan anda bahwa ciuman di kening memiliki sejuta arti yang begitu mendalam dari pada ciuman di bibir. Ciuman di kening diyakini memilki makna yang mendalam mengenai perasaan seseoarang kepada orang yang disayanginya.

Ciuman di kening adalah sebuah terdashyat yang mempunyai arti yang begitu dalam. Tapi tahukah anda mengapa demikian?

Mencium pasangan di kening memiliki berbagai arti yang banyak. Tidak semata-mata karena cinta, namun lebih dari itu.

Rasa Hormat Pada Pasangan

Saat pria mencium kening wanita yang dicintainya, maka hal tersebut merupakan sebuah simbol janji yang tak terucap. Makna mendalam yang pertama dari ciuman di kening adalah untuk menghormati, menghargai, dan meninggikan derajat wanita.

Oleh karena itu, ciuman di kening sering kali membuat wanita merasa damai dan nyaman.

Rasa Tak Ingin Kehilangan

Pasangan yang tulus tentu tidak akan ingin kehilangan orang yang dicintainya. Apa pun keadaannya. Nah, saat pasangan mencium kening Anda, maka ada rasa mendalam yang dikomunikasikan bahwa dia tidak ingin kehilangan Anda.

Karena itulah mencium kening terkesan lebih dewasa dan matang dibandingkan dengan mencium bibir atau pipi. Pasalnya ciuman kening sebagian besar didasari oleh pemikiran untuk tidak ingin lepas selama-lamanya. (Baca juga: 5 Artis Yang ‘Jijik’ Beradegan Ciuman Dengan Lawan Mainnya)

Ungkapan Cinta Tanpa Nafsu Seksual

Akan ada masanya ketika cinta mengalir tanpa ada dorongan seksual atau intim secara fisik. Nah, sebagai bentuk yang terlihat adalah dengan ciuman kening, di mana seseorang mampu mengungkapkan cinta tanpa adanya perasaan untuk seks.

Artinya, pria tidak lagi memandang wanita sebagai objek pemuas nafsunya saja. Mereka akan lebih mengutamakan kebersamaan dan kenyamanan dalam hubungan.

Cinta Tanpa Pamrih

Mencium kening jika didalami artinya merupakan lambang cinta yang tanpa pamrih. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh pelaku yang kebanyakan adalah suami yang akan pergi bekerja, setelah sarapan bersama istrinya. Hal ini yang membuktikan bahwa sesibuk apapun sang pria, sang pria tetap butuh pasangan dalam hidupnya untuk memberikan support rohani.

Rasa Kagum dan Kepedulian

Mencium kening pasangan juga dapat berarti sebagai rasa kekaguman serta kepedulian. Bukan semata-mata karena rasa cinta, namun lebih dari itu. Sang pria akan merasa bertanggung jawab atas diri Anda di atas nafsu fisiknya.

Selain itu, kepedulian juga menjadi bentuk kekaguman atas diri Anda. Namun untuk poin ini, seorang sahabat juga dapat mencium kening Anda karena rasa peduli saat Anda mengalami masalah. (Baca juga: Ungkap Pelecehan Seksual Wanita Melalui Film Dokumenter)

Rasa Melindungi Pasangan

Mencium kening juga dapat memiliki arti mendalam, salah satunya adalah bentuk komunikasi seakan dia hanya miliki Anda seorang dan dia berharap Anda tidak terluka sedikit pun, serta tidak akan meninggalkan Anda.

Secara tidak langsung, mencium kening juga akan menjaga pasangan dari semua hal yang mungkin dapat menyakiti Anda.

 

Tanda Perpisahan

Jangan salah, ternyata ciuman kening juga memiliki arti sebagai tanda untuk berpisah yang begitu manis. Selain sebagai ciuman di awal hubungan, cium kening juga sering dilakukan para pasangan untuk berpisah secara baik-baik.

About the author

Related Posts