Entertainment

Lucunya Scout Larson, Bocah 3 Tahun Peniru Gaya Para Wanita Perkasa

Belum lama ini, seorang gadis cilik berusia tiga tahun yang berasal dari Niceville, Florida, Amerika Serikat, berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, bocah yang bernama Scout Larson tersebut, berhasil menirukan gaya dan ekspresi dari sejumlah wanita “perkasa”.

Scout menjadi sorotan setelah ia tampil bergaya menirukan banyak tokoh wanita ikonik seperti Adele, Carrie Fisher, Malala, Emma Watson, hingga tokoh kartun Disney.

Lucunya Scout Larson, Bocah 3 Tahun Peniru Gaya Para Wanita PerkasaMeski terlihat iseng saat pertama kali kita melihatnya, tetapi rupanya Ashley Jinks Larson, ibunda Scout, memiliki alasan sendiri terkait kegiatan ini. Ia menjelaskan bahwa hal ini awalnya merupakan sebuah proyek yang didedikasikan untuk sang nonnie (sebutan untuk nenek Scout), Diane Willoughby, yang pada 2016 lalu harus berjuang melawan kanker payudara.

(Baca juga: Jamie Chua, Janda Konglomerat yang Koleksinya Bisa Bikin Kamu Elus Dada)

“Saat rambut nonnie mulai rontok (karena pengobatan kanker), Scout jadi sangat perhatian dan saya ingin kami tetap berpikir positif. Karena hal inilah, akhirnya timbul rasa ingin mengajarkan Scout bahwa wanita adalah pejuang. Jadi kami melakukan proyek ini dengan memilih wanita yang memiliki sosok kuat, sambil mengajarkannya tentang kekuatan yang dimiliki oleh setiap wanita,” ujar sang ibu, seperti dilansir dari people.com

Dari situlah, sang ibu mulai membuat serangkaian foto Scout yang menirukan gaya dari para wanita ikonik itu. Ekspresi wajah Scout juga mendapat pujian dari netizen karena terlihat natural dan fotogenik di depan kamera, meski usianya baru tiga tahun.

“Setiap menit biasanya saya habiskan untuk merencanakan tema, styling, shooting, dan mengedit foto. Jadi setiap menit benar-benar sangat berharga,” ujar Ashley.

Ia mengatakan proyek ini tidak hanya mengajarkan Scout, tetapi juga dirinya. Ashley ingin mengajarkan kepada Scout jika ia juga bisa sekuat dan setegar pria.

Lucunya Scout Larson, Bocah 3 Tahun Peniru Gaya Para Wanita Perkasa

“Aku berharap suatu saat Scout melihat foto-foto ini dan ia dapat merasa bangga akan dirinya sendiri,” tutur Larson.

Untungnya, sang nonnie sudah dinyatakan terbebas dari kanker oleh dokter, meski ia harus melewati enam kali pengobatan kemoterapi yang intensif dan dua kali mastektomi. Sehingga untuk menyambut kabar gembira tersebut, sang nonnie dan Scout pun berpose bersama mengenakan kaus ‘Nonnie is Cancer Free Let’s Party!’.

Ashley sendiri akan mengumpulkan foto-foto tersebut dan membuatnya ke dalam sebuah album spesial yang hanya ia buat untuk Scout dan nonnie.

“Harapan saya jika nanti Scout sudah dewasa, ia akan memperlakukan semua orang dengan sama, pria dan wanita. Tapi jika tidak, Scout akan melihat foto-foto ini dan diingatkan bahwa wanita itu kuat, seperti dirinya sendiri,” pungkas Ashley.

About the author

Related Posts