Entertainment

Ini Lima Film yang Tidak Boleh Tayang di Bioskop

Di zaman sekarang ini, film semakin banyak dan bervariasi, mulai dari romance, komedi, horor, action, dan adventure. Semakin banyak para pembuat film berlomba-lomba untuk menayangkan filmnya di bioskop. Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa film yang tidak boleh ditayangkan di bioskop karena dinilai tidak layak tayang? Jika belum tahu, simak daftar beberapa film yang tidak boleh tayang di bioskop berikut ini:

  1. Cannibal Holocaust (1980)

Cannibal Holocaust adalah sebuah film horor kanibal dan thriller Italia yang di rilis pada tahun 1980 serta di sutradarai oleh seorang Sutradara yang berasal dari Italia, Ruggero Deodato. Sinopsinya ada seorang reporter memberitakan tentang hilangnya kru film secara misterius kemudian Alan Yates Sutradara, Faye Daniels pacar Alan sekaligus sebagai scriptgirl serta Jack Anders dan Mark Tomaso yang bekerja sebagai Juru kamera. Mereka berangkat menuju hutan di perbatasan antara Brazil dan Peru untuk mendokumentasikan keberadaaan suku-suku kanibal tersebut. Antropolog Profesor Harold Monroe di berikan tugas oleh New York University untuk mencari tahu apa yang terjadi pada kru film tersebut. (Lihat juga: Inilah Fakta-Fakta Film “Fast and Furious 8” Yang Perlu Diketahui)

  1. Al’interieur/Inside (2007)

Film ini berasal dari Perancis yang setiap adegannya adalah pembantaian. Berawal dari suami dan istrinya yg sedang hamil mengalami kecelakaan tabrakan mobil dengan seorang wanita yg juga sedang mengandung. Suaminya meninggal, sang istri hidup bersama bayi yang dikandungnya. Namun sayangnya, bayi tersebut tidak dapat diselamatkan. Empat bulan berlalu, saat malam natal tiba sang istri yg sekarang hidup sendiri dan masih mengandung itu, rupanya kedatangan seorang tamu perempuan dan dia sudah menetap empat bulan yang lalu. Tujuan si wanita ini datang adalah untuk balas dendam, dia ingin mengambil secara paksa bayi yang masih ada di dalam kandungnya.

  1. AntiChrist (2007)

Film ini diperankan langsung oleh Green Goblin alias William Dafoe. Bera  wal dari Suami isteri yg mengalami trauma berkepanjangan terutama sang isteri, disebabkan oleh meninggalnya anak mereka di saat mereka melakukan hubungan intim. Awalnya anaknya terbangun dari tidur yang kemudian beranjak dari tampat tidur bayinya hingga bisa merangkak sampai ke atas jendela yang akhirnya terjatuh dari jendela dan meninggal. Sang suami terus melakukan terapi kepada sang isteri, sampai pada akhirnya sang isteri di bawa ke kabin yang jauh dari perkotaan, alih-alih ingin membantu sang isteri untuk melupakan trauma yang di alaminya, namun mental si isteri menjadi semakin parah. dan kadang melakukan hal-hal diluar akal sehat.

  1. Hard Candy (2005)

Ellen Page memang sangat kalem orangnya tapi di sisi lain dia juga sangat mematikan di film ini. Film ini adalah mimpi buruk bagi semua pedophilia. Ceritanya bermula dari seorang wanita yang berumur 14 tahun melakukan kontak dengan pemuda berusia 30 tahun dan kemudian mereka pun membuat janji pertemuan di sebuah coffee shop. Setelah berbincang cukup lama akhirnya wanita itu di bawa ke rumah pria itu yang adalah seorang pedophilia. Awalnya wanita ini sudah mengetahui jika pria sering melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur. Singkat cerita pria yang awalnya ingin mengeksekusi sang wanita justru dia yang di eksekusi terlebih dahulu oleh wanita tersebut dengan cara yang cukup brutal (seperti operasi di ruang icu). (Lihat juga: Ungkap Pelecehan Seksual Wanita Melalui Film Dokumenter)

  1. Teeth (2007)

Seorang wanita bernama Dawn mendapatkan kutukan yang bisa dibilang aneh. Kutukannya berupa gigi-gigi taring yang bersemayam di dalam alat vitalnya. Berawal dari Dawn yang pacaran dengan Tobey dan tidak lama mereka putus, kemudian Dawn jatuh cinta dengan seorang pria bernama Ryan. Dawn percaya bahwa Ryan bisa membantu dia buat menghilangkan kutukannya. Sampai pada akhirnya Dawn berhubungan intim dengan Ryan yang dia pikir akan membuat hidup Ryan berubah total.

About the author

Related Posts