News

Lebih Akrab dengan Berllian Marsheilla, Atlet Voli Yang Tampil Cantik Didalam Maupun Luar Lapangan

Kali ini “Wonderful People” mengundang atlet voli nasional Berllian Marsheilla sebagai tokoh inspiratif.

Dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018 yang akan berlangsung Agustus 2018 nanti, Kementerian Pariwisata ikut memberikan dukungan dengan mengadakan kuis “Wonderful People”. Hadiahnya, bertemu dengan tokoh/influencer dalam fine dinning pada Sabtu malam (21/7) di Artotel Hotel, Jakarta.

Para penggemar telah terseleksi melalui kuis berhadiah ‘meet & greet’ dengan tokoh inspiratif, voucher fine dinning di Artotel Jakarta, suvenir, dan merchandise eksklusif dari Kementerian Pariwisata.

Kuis dilansir di Instagram Kementerian Pariwisata mulai 17-20 Juli 2018. Para peserta kuis berkompetisi membuat vlog dukungan untuk atlet Indonesia yang akan ikut pada ajang internasional Asian Games 2018 berdurasi satu menit.

Melalui kuis “Wonderful People”, para tokoh yang diundang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus berkarya di bidangnya masing-masing dan ikut serta mempromosikan pariwisata Indonesia. Kali ini “Wonderful People” mengundang atlet voli nasional Berllian Marsheilla sebagai tokoh inspiratif.

Keseruan acara Wonderful People dimulai dengan cerita Sheilla yang berbagi mengenai kunci sukses menjadi atlet voli nasional.

Atlet yang serius menekuni voli sejak kelas 3 SD ini mengaku perjuangannya tidak mudah, demi dilirik pencari bakat Sheilla rela mengikuti kejuaraan demi kejuaraan.

Banyak Prestasi yang telah ditorehkan olehnya, Beberapa yang berkesan di antaranya pada 2004 Sheilla masuk seleksi timnas junior, 2005 Sheilla mendapatkan best player di Popnas Kejurnas dan pada tahun yang sama memenangkan best spiker di ajang Piala Presiden, dan 2007 masuk timnas senior.

Ada satu penghargaan unik yang Sheilla pernah raih saat membela timnas dalam kejuaraan Asia di Vietnam tahun 2006. Sheilla memenangkan Miss Volley, yaitu pemilihan dadakan yang diadakan oleh panitia yang pemenangnya dipilih berdasarkan polling dari penonton yang hadir di lapangan saat itu.

Meski pernah memenangkan penghargaan Miss Volley, menjadi model bukanlah tujuan utama saya, mungkin sekadar hobi. Sheilla ingin meneruskan karier sebagai pemain voli profesional di Eropa atau menjadi presenter.

Selain voli, melancong menjadi kegiatan favorit Sheilla yang lain.

“Aku suka mengeksplorasi berbagai destinasi wisata di Indonesia terutama pantai. Wakatobi dan Raja Ampat sejauh ini jadi destinasi favorit,” ujar Sheilla.(*)

About the author

Related Posts