kopi
Food

Kopi Gliter, Tren Baru Menyeruput Kopi

Sebuah kedai menyajikan kopi terbaru yang cukup mengejutkan, bukan karena rasanya tapi penampilannya yang berkilau.

Coffee by Di Bella di Mumbai, India, memanfaatkan tren yang kini meningkat pesat dengan menyajikan minuman espresso khusus yang disebut Diamond and Gold Cappuccino.

Minuman dengan tampilan berkilau itu dibuat seperti cappucino pada umumnya—susu dan espresso—tapi diberi bubuk glitter yang bisa dimakan untuk memberi efek kilau berlian.

Baca Juga : Tren Kopi Hijau yang Women Friendly

Salah satu pengguna media sosial menuliskan,”Rasa kopi ini sama saja seperti cappuccino biasa, hanya saja lebih banyak bling.”

Ada juga pengguna Instagram yang mengatakan,”Kilauan glitter memberikan tekstur kopi yang lebih encer dan membuat bibir Anda mengkilap juga,” jelasnya. Dan yang lainnya menegaskan,”Dan glitter yang berkilau itu dapat dimakan!”

Terkait keamanannya, FDA A.S telah menyetujui kilauan ini tidak beracun dan tentu dapat dikonsumsi. Namun ada varietas gliiter non-toxic lainnya yang tidak aman untuk dikonsumsi. Akan tetapi pihak kafe belum memberitahu jenis gliter apa yang mereka gunakan.

Berkat keunikannya, cappuccino ini mulai viral di sosial media dan mengundang banyak komentar netizen. Secangkir cappuccino yang lebih mirip lampu disko ini dibandrol dengan harga 200 Rupee India atau sekitar Rp 40.500 per cangkirnya.

Di sisi lainnya, bahwa taburan glitters tersebut membuat tekstur kopi menjadi lebih creamy sekaligus dapat membuat bibir seperti sedang memakai lipsgloss berglitter.

About the author

Related Posts