Entertainment

Konser di Surabaya, Air Supply Bakal Bikin Penonton Menangis

Air Supply yang digawangi Russel Hitchcock dan Graham Russel bakal tampil dalam konser ‘The Celebration of Love – Live in Surabaya’ di Grand City Convention Center Surabaya, Rabu (6/12) malam.

Ini untuk pertama kalinya personel band lawas tersebut menghibur penggemarnya di Surabaya.

“Kami akan ajak penonton menyanyi, menari, menangis dan tertawa,” ucap Graham sambil tertawa.

Ucapan itu dilontarkan Graham ketika ditanya wartawan yang menyambutnya di Bandara Juanda, Selasa (5/12) petang, tentang aksinya di hadapan penggemarnya besok.

Air Supply memang dikenal lewat komposisi melankolis dan sarat aroma cinta.

Dalam konsernya pada Rabu, malam nanti, duo legendaris tahun 80-an ini menjanjikan belasan single hits-nya yang akan membuat para penggemarnya bernyanyi, tertawa, dan bahkan menangis bersama.

Baca Juga : 10 Spot Super Kece di Kota Pahlawan

Selain itu, Graham Russell menyebutkan bahwa dia senang berada di Indonesia. Sebelum di Surabaya, dia pernah menggelar konser yang sama di Jakarta pada Maret 2017 lalu. Saat itu, ribuan tiket laris terjual.

“Senang berada di sini pada Desember kemarin. Ini adalah kedua kalinya kami di sini,” kata Graham Russell.

Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell dikenal lewat sejumlah lagu legendaris pada masanya, seperti “The Power of Love (You Are My Lady)” yang menjadi hits di tahun 1985.

“Without You”, “Every Woman in the World”, “Lost in Love” yang berhasil menduduki posisi 3 pada billboard chart di tahun 1980, ‘All Out of Love’ single ini menduduki peringkat 2 Billboard chart di tahun 1980.

Ada pula “The One That You Love” yang melejit dan duduk di posisi 1 Billboard tahun 1981, “Even the Nights Are Better”, “Two Less Lonely People in the World” dan masih banyak lagi.

About the author

Related Posts