Entertainment

Kolaborasi Boyzlife (Boyzone dan Westlife) di Jakarta

Apakah anda masih ingat Boyband yang sedang hits pada tahun 90-an ? Boyzone dan Westlife merupakan dua group boyband yang terkenal dan paling banyak digemari saat itu khususnya kaum hawa. Namun sayangnya dua boyband tersebut sudah bubar, namun lagu-lagu mereka selalu terkenang hingga saat ini.

Baru-baru ini, para penggemarnya di Indonesia di hebohkan dengan berita kedatangan dua boyband ini. Salah satu pesonil westlife, Brian McFadden dan personil Boyzone, Keith Duffy akan melakukan konser kolaborasi di Jakarta. Mereka saling berkolaborasi dan membentuk sebuah group bernama Boyzlife. Rencana konser ini akan dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, 21 Mei 2017. Ini adalah konser perdana Boyzlife di Asia Tenggara. (Lihat juga: Intip Keseruan Konser Coldplay Di Singapura)

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menuturkan, kehadiran Boyzlife di Jakarta sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan para fans Westlife dan Boyzone, serta memberi warna baru dalam konser-konser artis mancanegara di Indonesia.

“Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya, selain dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Karena baik Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka,” kata David Ananda dalam rillis resmi yang diterrima Warta Kota, Jumat (21/4/2017) malam. (Lihat juga: Gelar Konser di India, Ini Permintaan Justin Bieber yang Bikin Geleng-Geleng Kepala)

Pada konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife akan menyanyikan lebih dari 18 lagu hits dari Boyzone dan Westlife. Lagu-lagu yang akan dibawakan Boyzlife nanti seperti ‘Flying Without Wings’ (Westlife), ‘No Matter What’ (Boyzone), ‘Love Me for A Reason’ (Boyzone), dan ‘If Let You Go’ (Westlife).

Informasi konser Boyzlife bisa dilihat di youtu.be/2AihrugM5fYInformasi.

Berikut harga tiketnya:

1. Special Diamond VVIP M&G* : Rp 2.500.000 *(including dinner & soundcheck experience)

2. Diamond VVIP – Meet & Greet : Rp 1.950.000

3. Diamond VVIP* : Rp 1.350.000 *(numbered seating)

4. Gold * : Rp 850.000 *(free seating)

5. Silver* : Rp 495.000 *(standing)

Tiket dapat dibeli secara online di Book my show, didukung juga rajakarcis.com dan tiket.com. Kemudian akan dijual di tiket box lainnya seperti loket.com, Goers, dan Kiostix.

Tiket juga dapat dibeli di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No 19 Jakarta, dan Hotel Sultan Jakarta dan akan dijual di seluruh gerai Familymart dan Indomaret. (*)

About the author

Related Posts