kevin liliana
Entertainment

Kevin Lilliana, Wakil Indonesia Rebut Miss International 2017

Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 Kevin Lilliana dinobatkan menjadi Miss International 2017. Kevin mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang yang malam finalnya diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).

Setelah berjuang dalam masa karantina sejak tanggal 25 Oktober 2017 lalu, hari ini, Selasa (14/11/2017) Kevin Liliana resmi dinyatakan sebagai Miss International 2017. Perjuangan Kevin Liliana bukannya singkat, ia terpilih sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 atau Puteri Indonesia Lingkungan 2017, yang pada bulan lalu, langsung diterbangkan ke Jepang untuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017.

(Baca Juga : Mengintip Kuda Troya di Probolinggo)

Miss International sendiri merupakan kontes kecantikan ketiga di dunia yang berbasis di Tokyo, Jepang dan telah berlangsung sejak tahun 1960. Sebelum keberangkatannya ke Jepang, Kevin Liliana sempat memamerkan lima busana yang akan dibawakannya di panggung Miss International 2017, seperti gaun malam rancangan Ivan Gunawan yang bertajuk “Thallasa: Mother of Sea” yang juga membawanya memenangkan kategori Miss Best Dresser.

Setelah dinyatakan masuk menjadi 15 besar, Kevin Liliana memberikan pidato bertema “Bhinneka Tunggal Ika: Unity In Diversity” yang membuatnya mendapatkan banyak pujian. Dalam balutan gaun malam Ivan Gunawan ini jugalah, Kevin Liliana dinyatakan sebagai Miss International 2017.

Kevin menggantikan Miss International 2016 Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina.

Dalam siaran pers yang diterima Toptier.id, Kevin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Indonesia.

“Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia, we did it,” ucap Kevin.

About the author

Related Posts