Konser Coldplay Di Singapura
Entertainment

Intip Keseruan Konser Coldplay Di Singapura

Konser Coldplay Di Singapura – Belum lama ini, Coldplay mengadakan konser di Singapura. Banyak para fans Coldplay dari Indonesia yang rela pergi ke Singapura untuk menonton konser idola mereka.

Para artis Indonesia pun tidak mau ketinggalan ada beberapa dari mereka yang rela datang ke Singapura untuk melihat konser Coldplay yang memang sangat memukau dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Konser Coldplay Di Singapura membuat mereka sendiri diawali di Argentina. Pada tanggal 31 Maret dan 1 April yang lalu dan ternyata konser yang diadakan sukses besar. Dan mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari seluruh fans mereka. Dengan penghasilan lebih dari 6,6 juta dolar Amerika dan jumlah penonton mencapai 97.069. Mereka akan mengadakan 117 konser yang berlangsung hingga Oktober 2017 mendatang. Coldplay sendiri akan mengadakan konser ke 6 negara di Asia antara lain Singapura, Filipina, Thailand, Taiwan, Korea, dan Jepang.

Inilah beberapa artis Indonesia yang nampak rela mengejar konser Coldplay di Singapura. Ada Ronal Surapradja yang sampai 4 kali menonton konser Coldplay  Dua kali di Melbourne, satu kali di Sydney, dan terakhir di Singapura.

Selain ada Ronal Surapradja ternyata ada juga Acha Septriasa dan Vicky yang menjadikan menonton konser Coldplay sebagai salah satu acara bulan madu mereka. (Baca juga: Kolaborasi Boyzlife (Boyzone dan Westlife) di Jakarta)

About the author

Related Posts