roti gempol
Food

Ke Bandung? Wajib Coba Roti Gempol

Berada di Jalan Gempol Wetan no 14 Citarum, Kota Bandung, Roti Gempol buka mulai pukul 07.00 WIB sampai 02.00 WIB. Kedainya sederhana dan nyaman, kedai ini juga punya 4 cabang lainnya yang buka mulai pukul 07.00-24.00.

Roti gempol

 

Kedai yang berdiri sejak 28 Oktober 2012 ini menjadi tempat sarapan favorit warga bandung. Wisatawan asal berbagai daerah pun serta merta mampir ke kedai ini.

Dominasi warna cokelat terlihat di bagian luar dan dalam Toko Roti Gempol. Beberapa menu yang ditawarkan adalah Roti Bakar Manis, Roti Bakar Asin Keju + Telur, Roti Bakar Spesial (daging + telur / daging + keju), Roti Bakar Komplit ( daging + telur + keju), Roti Isi dengan berbagai pilihan rasa, Roti Tawar, Pancake, Dari seluruh varian roti tadi, ada dua pilihan roti yaitu roti putih atau roti gandum. Selain itu kita bisa memilih porsi perseorangan atau ririungan (porsi rame-rame).

Banyak pembeli yang bersedia mengantre panjang untuk membawa pulang camilan nikmat ini. Karena istimewanya sajian Roti bakar disini yang memiliki tekstur tebal, serta terasa garing pada permukaan dan pinggirannya. Selain itu, penjual rotinya tidak pelit memberikan selai, sehingga selai melimpah ruah keluar dari sela-sela tumpukan roti.

roti

 

Roti Bakar Gempol tidak hanya berbeda dari segi bentuk dan rasa, bahkan dari bahan rotinnya, masih menggunakan jenis roti gandum yang dibuat sendiri.

Bagi kamu yang tertarik mencicipinya, untuk satu porsi roti bakar asin dihargai Rp 18.000 (porsi kecil) dan Rp 48.000 (porsi besar). Lalu roti bakar manis dihargai Rp 9.000 (porsi kecil) dan Rp 30.000 (porsi besar). Sedangkan menu roti lainnya dihargai berkisar antara Rp 10.000-Rp 25.000.

Baca Juga : 7 Kebiasaan Unik Yang Cuma Ada Di Indonesia

 

About the author

Related Posts