van der vaart
Sports

Kabar Van der Vaart, Van Persie, dan Sneijder Bergabung ke Bali United Semakin Santer

Pemakaian marquee player di sepak bola Indonesia sepertinya akan berlanjut di Liga 1 2018. Media olah raga Eropa seperti ESPN dan The Sun memberitakan bahwa Rafael van der Vaart berpeluang merapat ke Bali United.

“Bekas ikon Tottenham, Rafael van der Vaart, berpeluang ke Indonesia bersama Bali United,” begitu tertulis di laporan The Sun, Rabu (22/11).

Dari penelusuran dunia maya diketahui ternyata tidak hanya Rafael van der Vaart yang diincar skuda Bali United.

Tak hanya van der Vaart, pihak Bali United juga dikabarkan juga mendekati 2 bintang Timnas Belanda lain yakni Wesley Sneijder dan Robin van Persie. Kabarnya, Bali United punya jaringan kuat untuk memboyong Rafael van der Vaart.

Tiga pemain bintang Eropa yang pernah menjadi sejarah di Timnas Belanda ini, dikabarkan mulai mendekat ke Serdadu Tridatu.

Salah satu clue yang mengarah kepada tiga pemain tersebut, diungkapkan sang Owner Pieter Tanuri.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Instagram Model ini Diblok Lionel Messi

“Yang pasti pemain asing yang akan datang itu, punya perawakan ganteng atau handsome,” kata Pieter Tanuri seperti dikutip dari Tribun Bali, Rabu (22/11/2017).

Dari tiga pemain timnas Belanda tersebut, nama Rafael van der Vaart yang paling kuat bakal merumput di Indonesia.

Kedatangan Van der Vaart tentu akan disambut gembira oleh pencinta sepak bola Indonesia. Secara publisitas, kepopuleran sepak bola Tanah Air akan semakin bagus setelah tahun lalu juga sudah sering disorot karena kedatangan Michae Essien, Mohamed Sissoko, Didier Zokora, dan Peter Odemwingie.

Van der Vaart sudah pernah bermain di Indonesia. Ketika masih membela klub Jerman Hamburg SV, bekas bintang timnas Belanda ini pernah bertanding persahabatan melawan Arema FC pada 2014 lalu.

Di Bali United, bekas pemain Real Madrid dan Spurs ini tak akan kesepian. Serdadu Tridatu sudah dihuni beberapa pemain Belanda, seperti Sylvano Comvalius, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Van der Vaart bisa menyaingi kepopuleran Essien di Indonesia. Karena keduanya sama-sama pernah menjadi pilar utama di klub-klub besar Inggris dan Spanyol, serta pernah tampil di Piala Dunia.

About the author

Related Posts