Gadget

Coming Soon! Jam Pintar TAG Heuer Berbasis Android 2.0

Ketika pertama kali resmi terjun di dunia smartwatch 2 tahun silam, Jam Pintar TAG Heuer memastikan tahun 2017 ini akan mengeluarkan enam sampai delapan model jam pintar baru.Nah, bulan depan janji itu mulai terbukti.

Seperti dilansir oleh AndroidHeadline, TAG Heuer kabarnya akan meluncurkan smartwatch  terbarunya ini pada akhir bulan depan (Maret) atau paling cepat pada tanggal 14 Maret mendatang.

Peluncuran smartwatch terbaru Tag Heuer ini diumumkan langsung melalui akun resmi Twitter Tag Heuer.

Berdasarkan postingan tersebut, Tag Heuer generasi kedua itu akan resmi diperkenalkan bulan depan dengan hastag #ConnectedToEternity.

Namun teaser dari perilisan smartwatch Tag Heuer terbaru itu akan segera diluncurkan pada 14 Maret 2017 mendatang.

Rumor ini sekaligus menepis kabar sebelumnya yang menyebutkan bulan Mei sebagai bulan kedatangan jam pintar ini secara resmi di pasaran global.

Smartwatch tersebut dilaporkan akan memiliki nama Tag Connected Modular.

Jam tangan pintar nan mewah ini akan dilengkapi dengan Android Wear 2.0 serta memiliki rancangan strap dan clap yang dapat diganti.

Selain itu, pengguna juga nantinya bisa mengganti mode jam antara jam digital atau jam klasik dengan menon-aktifkan OS Android Wear 2.0, karena jam tangan pintar ini mengusung desain hybrid.

Smartwatch modular ini masih menurut rumor yang sama diperkirakan bakal datang dengan beberapa fitur dan elemen desain yang akan membedakannya dari smartwatch berbasis OS Android Wear lainnya.

Menjalankan OS Android Wear 2.0, TAG Heuer Connected Modular memiliki fitur utama  yang akan membedakannya dari kebanyakan smartwatch yang tersedia di pasaran saat ini.

Menerapkan desain modular serta casing yang dapat digonta-ganti, pengguna dapat mengganti bodi smartwach Android Wear 2.0 tersebut dengan bodi smartwatch lainnya.

Selain fitur modular, TAG Heuer Connected Modular juga akan datang dengan elemen kustomisasi lainnya, seperti tali swappable (atau bisa digonta-ganti) yang terdiri dari aneka varian dalam berbagai pilihan warna serta tali yang telah dikustomisasi.

Tali dengan pilihan warna dan model yang beraneka ragam tersebut nantinya akan dijual secara terpisah.

Sayangnya TAG Heuer belum memberikan informasi terkait spesifikasi teknis, ekspektasi harga dan ketersediaan smartwatch ini di pasar global.

Namun besar kemungkinan TAG Heuer akan memperkenalkan smatwatch generasi kedua milik mereka ini di ajang Mobile World Congress (MWC), sebelum akhirnya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 Maret mendatang.

About the author

Related Posts