iriana-trump
Entertainment

Iriana Jokowi Akrab dengan Donald Trump, Ini Yang Diobrolkan

Istri Presiden Joko Widodo, Iriana, nampak akrab dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Keakraban terlihat saat acara Gala Dinner dan Pertunjukan Budaya acara Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik.

Acara itu sendiri berlangsung di Hotel Sheraton, Da Nang, Vietnam, Sabtu (10/11/2017) kemarin.

Saat Gala Dinner, Trump duduk di samping kanan ibu negara RI. Sementara Jokowi duduk di samping kiri Ibu Negara.

Dalam sebuah video yang diterima redaksi, Iriana lebih sibuk ngobrol dengan Donald Trump ketimbang Jokowi. Sementara Trump sempat mendekatkan diri ke Iriana.

Dalam Gala Dinner itu, Ibu negara cantik dengan kebaya berwarna merah. Sementara Trump dan Jokowi menggunakan baju serupa, yaitu kemeja warna biru.

Baca Juga : Ini Identitas Paspampres Ganteng yang Bikin Heboh Grup WA Ibu-ibu

Pada sebuah momen, saat Iriana mengobrol dengan Donald Trump, sesekali Jokowi melihat ke arah keduanya.

Sementara, Iriana hanya tersenyum dan manggut-manggut ketika Donald Trump semangat mengajaknya ngobrol.

Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden Amerika Serikat itu memang sempat memberikan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution kepada Iriana dan Jokowi.

“Memang Presiden Trump bertanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Menurut Pramono, acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang berlangsung di Solo pada 8 November 2017 itu diketahui oleh dunia internasional.

“Rupanya pernikahan ini diketahui dunia, termasuk Perdana Menteri Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan, PM Australia (Malcolm Turnbull) juga memberikan ucapan (selamat),” tambah Pramono.

Gala Dinner dan Pertunjukan Budaya berlangsung dari pukul 20.00 sampai 22.00 waktu setempat. Sebelumnya juga ada penyambutan resmi untuk para pemimpin negara anggota APEC dan masing-masing istri.

About the author

Related Posts