Fashion

Inilah yang Perlu Anda Lakukan Saat Belanja Baju

Belanja adalah menyenang terutama bagi para wanita, para wanita biasanya yang memiliki hobi belanja dan mereka sangat menikmati momen tersebut sehingga terkadang melupakan sesuatu yang penting yakni anda harus mampu bijak dalam bebelanja agar tidak membuat anda menyesal kemudian.

Inilah yang wajib anda lakukan sebelum anda mulai berbelanja

Pilih Pakaian yang Peka Musim

Saat akan memutuskan membeli baju, pilihlah pakaian yang dapat dipakai musim apa saja. Baik hujan maupun panas. Hal ini penting agar baju yang kamu beli dapat kamu pakai setiap saat. Tentu kamu membeli baju bukan hanya untuk menimbunnya saja kan? (Baca juga: Inilah Tips memilih baju Buat Ngedate Bareng Pacar di Hari Valentine)

Jangan Malas Membandingkan Harga

belanja_bijak_03

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli baju, jangan malas untuk membandingkan harga baju yang akan kamu beli. Memang akan memerlukan waktu tapi tidak ada salahnya kamu melakukan ini. Tentu kamu tidak ingin menyesal akibat salah pilih bukan?

Cek Isi Lemari

belanja_bijak_04

Cek isi lemari sebelum kamu memutuskan membeli baju. Hal ini penting agar menghindari kamu membeli baju dengan motif dan warna yang sama. Kamu tentu tidak ingin membeli baju yang sebenarnya sudah kamu miliki. Jadi, cek dulu isi lemari sebelum memutuskan untuk melangkah ke toko buku.

Coba Lebih Dulu

belanja_bijak_05

Seringkali wanita terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pakaian yang dipasang di manekin dan terlihat bagus dipakai belum tentu cocok kamu pakai. Maka tidak perlu ragu untuk mencoba baju yang akan kamu beli. Jangan sampai kamu menyesal karena baju yang kamu pilih terlalu besar atau justru kekecilan.

Belanja online pun bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang tidak terlalu banyak memiliki waktu, namun untuk belanja online anda harus lebih teliti lagi agar tidak salah membeli ukuran dan usahakan cari toko online yang memang sudah terpecaya. (Baca juga: Yuk Ubah Gaun Pengantin Sederhana Menjadi Lebih Mewah)

 

About the author

Related Posts