wisata romantis
Tourism

Inilah Destinasi Wisata Romantis di Jakarta

Romantis adalah kata-kata terindah untuk sepasang anak manusia yang sedang di mabuk asmara. Namun melakukan kegiatan berdua bersama pasangan juga akan memberikan hubungan semakin harmonis,

Supaya kebersamaanmu dengan pasanganmu dengannya semakin romantis, ajaklah pasanganmu ke tempat sesuatu yang belum pernah dikunjungi oleh pasanganmu agar romantis.

Toptier.id akan memberikan destinasi wisata romantis di Jakarta. berikut destinasi wisatanyanya.

1. Dinner romantis di Le Bridge, Ancol

Kamu bisa ajak pasanganmu buat menikmati senja berwarna jingga sambil bersantap makan di Le Bridge. Restoran yang berada di pinggir pantai Ancol ini memiliki pemandangan sunset terbaik di Jakarta. Hembusan angin laut yang sepoi-sepoi semakin menciptakan suasana nyaman untuk berbincang dengan dia.

Menu makanan yang ditawarkan pun terjangkau. Mulai dari 20 ribu hingga 260 ribu rupiah. Setelah puas makan, kamu dan dia bisa berjalan menyusuri jembatan kayu yang sering digunakan untuk berfoto bersama.

Baca Juga: 5 Bukti Anak Vespa Layak Dijadikan Pasangan Hidup

2. Belajar tentang rasi bintang di Planetarium observatory

Ada yang sudah pernah nge-date bareng pasangan di Planetarium observatory? Kalau belum, tempat ini jadi bisa rekomendasi yang asik. Planetarium observatory Jakarta memang biasa digunakan sebagai destinasi study tour untuk anak-anak sekolah. Tapi, tidak ada salahnya kalau kamu ajak pasanganmu ke pusatnya bintang-bintang Jakarta ini.

Kamu dan pasangan bisa mengenal lebih dekat jenis-jenis rasi bintang, meteor, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan ilmu perbintangan.

3. Eratkan hubungan dengan belajar memasak berdua di Almond Zucchini Cooking Studio

Jika biasanya kamu dan pasangan menikmati lezatnya makanan dari olahan tangan koki handal di restoran, sekarang waktunya kamu memasak untuk pasanganmu sendiri. Jika kamu belum pandai-pandai amat, coba deh ikutan kelas memasak di Almond Zucchini Cooking Studio.

Di studi memasak ini, kamu dan pasangan bisa sama-sama belajar mengkreasikan menu makanan baru. Dengan memasak bersama, kamu dan pasangan bisa meningkatkan kekompakan hubungan kalian. Seru kan?

4. Habiskan waktu lebih lama dengan bersepeda berdua di kawasan Kota Tua

Wisata Kota Tua memang terdengar jamak dilakukan banyak orang. Tapi, kamu bisa melakukannya dengan cara berbeda. Jika biasanya banyak orang hanya datang untuk sekadar jalan-jalan sore, bagaimana kalau kamu bersepeda bersama pasangan ke sana? Memutari Kota Tua dengan sepeda berdua sambil sesekali berhenti untuk istirahat dan berfoto bersama. Kamu bisa menyewa sepeda di Kawasan Kota Tua.

5. Mengenal karya-karya seni kontemporer di Museum Macan

Akhirnya, Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara (MACAN) dibuka untuk umum. Museum seni yang menyimpan 90 karya dari 70 seniman nasional dan internasional ini sangat menarik buat kamu kunjungi bareng pasangan.

Karya seni yang dipamerkan tidak hanya bernilai seni tinggi, tapi juga instagramable. Kamu bisa belajar seni sambil sesekali berfoto di depan hasil karya para seniman. Kamu yang sebelumnya kurang tertarik dengan seni rupa, bisa jatuh hati saat berkunjung ke Museum Macan ini.

About the author

Related Posts