Perawatan Kecantikan
Beauty

Inilah 6 Perawatan Kecantikan Paling Aneh yang Ada di Dunia

Untuk bisa tampil cantik, seringkali wanita rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk melakukan perawatan kulit wajah hingga perawatan badan. Meskipun saat ini tempat-tempat perawatan kecantikan menyediakan jasa pijat dan lulur yang menggunakan bahan alami seperti stroberi dan cokelat, tetapi ternyata, ada loh beberapa tempat di dunia yang menyediakan metode perawatan kecantikan aneh, yang mungkin bisa membuat Anda berpikir dua kali untuk mencobanya.

Penasaran apa saja? Berikut enam perawatan kecantikan paling aneh yang ada di beberapa dunia:

  1. Spa siput 

Metode perawatan kecantikan ini menggunakan siput sebagai alatnya, dimana lendir yang mereka keluarkan di atas waja kita, dipercaya dapat mencegah penuaan dini. Salah satu spa yang meluncurkan metode ini adalah Clinical Salon yang terletak di Jepang.

  1. Facial kotoran burung

Perawatan wajah yang satu ini menggunakan kotoran burung yang kemudian diaplikasikan pada wajah. Menurut sejarah, facial kotoran burung ini dikatakan sebagai treatment kecantikan yang digunakan oleh Geisha di Jepang agar mendapatkan wajah yang mulus dan putih bersih.

(Baca juga: Intip 4 Cara Menggunakan Madu Untuk Kecantikan Kulit)

  1. Pijat ular

Di Filipina, tepatnya di kebun binatang Cebu City, ada metode perawatan tubuh dengan menggunakan ular piton. Beberapa ular piton tersebut akan dibiarkan merayap di sekujur tubuh kita, yang dipercaya bisa membuat tubuh menjadi rileks. Namun saat melakukan pijat ini, ada syarat yang harus dipatuhi, yaitu Anda harus tenang, tidak boleh berteriak, serta tidak meniup-niup tubuh ular-ular tersebut.

  1. Creambath sperma banteng

Sperma banteng yang digunakan dalam perawatan ini, hanyalah jenis banteng Aberdeen Angus. Perawatan kecantikan ini pertama kali diperkenalkan oleh Hari’s Salon, di London, Inggris, pada tahun 2009.

Sperma sapi yang kental dan tinggi protein ini, dikatakan sangat ampuh untuk membuat rambut berkilau, halus, dan tebal. Namun tenang saja, sebelumnya sperma banteng ini sudah diproses serta diolah yang dicampur dengan akar katera asal iran.

(Baca juga: 6 Langkah Mudah dan Murah Bikin Face Mist Mentimun Sendiri)

  1. Terapi lintah

Terapi yang diyakini sudah ada sejak zaman Mesir Kuno ini, dimanfaatkan untuk memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh. Tak hanya itu, dengan melakukan perawatan ini, maka jerawat di wajah Anda pun dapat teratasi. Berani coba?

  1. Beer spa

Perawatan kecantikan ini, ditawarkan oleh salah satu spa di Ceko, yang bernama Beerland Prague. Disini, Anda diminta untuk berendam di bak yang sudah diisi dengan bir. Perawatan ini dikatakan sebagai tradisi dari bohemian kuno.

(Baca juga: Inilah 8 Cara Hilangkan Ketombe dengan Masker Alami)

About the author

Related Posts