olivia-culpo
Tak Berkategori

Ini Sosok Wanita Paling Seksi 2019

Finroll.com – Olivia Culpo baru saja dinobatkan jadi perempuan terseksi 2019 versi Maxim.

Dia didapuk menggantikan model Kate Upton yang menjadi perempuan seksi 2018 lalu.

Siapa sebenarnya Olivia Culpo?

Olivia Culpo bukanlah nama asing di dunia model dan kecantikan. Namanya berkibar setelah dia dinobatkan menjadi Miss Universe 2012 lalu.

Perjuangan Culpo menjadi Miss Universe ini diawali dengan memenangkan kontes Miss Rhode Island USA, Miss USA, dan Miss Universe 2012.

Perempuan bernama lengkap Olivia Frances Culpo ini lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992 lalu. Orang tuanya Peter dan Susan Culpo adalah seorang pebisnis restoran di tanah kelahirannya.

Sebagai anak tengah dari lima bersaudara, Culpo menghabiskan banyak waktu untuk berlatih bermain cello.

Mengutip Maxim, ketika Culpo tak sedang bergabung dengan bandnya, dia kembali menekuni ambisinya di Hollywood dengan nilai-nilai yang ditanamkan oleh orang tuanya yang digambarkan sebagai seorang ‘musisi’ dan ibunya yang ‘superhippie.’

“Mereka tak pernah suka dengan ide tentang dunia model atau kecantikan. Setiap kali saya ingin berdandan seperti seorang perempuan, ibu saya akan selalu berkata,”oh, kenapa?” katanya mengenang.

“Buat mereka, itu agak menakutkan karena mereka merasa itu adalah hal yang sia-sia.”

Ketika memutuskan untuk ikut kontes kecantikan Miss Rhode Island, dia masih tercatat sebagai mahasiswa komunikasi dan akting. Dia mengaku punya banyak ambisi dalam hidupnya.

“Saya punya banyak ambisi, dan saya merasa kampus bukan tempat saya. Saya selalu ingin pergi karena saya punya keinginan untuk melakukan banyak hal.”

“Saya juga melihat orang seperti Halle Berry yang juga pernah menjadi runner up Miss USA beberapa tahun lalu. Dan saya pikir,’oke, ini benar-benar membantu kariernya, jadi kenapa tidak mencobanya?”

Namun keluarganya sempat acuh. Dia mengenang bahwa dia orang tuanya tidak datang saat dia memenangkan kontes Miss Rhode Island.

“Ketika saya menang, mereka hanya berpikir,’ oke, sepertinya ini keren.’

“Kemudian saya menang Miss USA, dan saya menang Miss Universe.”

Dia pun akhirnya meninggalkan kuliahnya dan pindag ke New York. Dia memulai perjalanannya menjadi Miss Universe dan plesiran keliling dunia untuk berbagai acara amal, termasuk ke Indonesia.

Kini usai melepaskan mahkota Miss Universenya, Culpo masih berkecimpung di dunia model, akting, fesyen, dan kecantikan. Dia bahkan menjadi social media influencer dengan banyak pengikut di akun instagramnya.

Namun tak dimungkiri kalau kehidupan Culpo yang glamor dengan gemerlap dunia hiburan, bertemu banyak selebriti, dan sempat berpasangan dengan penyanyi Nick Jonas menemui banyak kritik dari warganet. Namun perempuan terseksi 2019 ini tak terlalu ambil pusing.

“Ketika Anda tak berada dalam pikiran yang tepat dan Anda dibombardir dengan banyak bully serta komentar negatif, itu tentu saja bisa memengaruhi Anda.”

Dia juga berusaha untuk menjaga pikirannya tetap jernih dengan melakukan rutin meditasi.

“Ketika mood saya baik, itu akan membuat saya merasa seksi. Ketika Anda merasa baik, Anda bercahaya.”

Soal kehidupan pribadinya, Culpo diketahui beberapa kali berganti kekasih. Dari 2013-2015 Culpo berkencan dengan Nick Jonas yang kini menikah dengan Priyanka Chopra. Dia juga sempat menjalin kasih dengan anggota tim football Tim Tebow.

Namun kini Tim Tebow juga sudah melamar kekasih barunya, mantan Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters.

Hubungan kasihnya juga sempat putus sambung dengan pemain football Danny Amendola di 2016 lalu. Namun keduanya sudah putus di 2019.

Kini gelar Olivia Culpo bertambah lagi dengan menjadi perempuan terseksi 2019 versi Maxim.
Artikel Asli

About the author

Related Posts

Leave a Reply

Leave a Reply