Beauty

Ini Solusi Agar Pipi Nampak Lebih Tirus

Pipi tembam bagi beberapa orang bisa terlihat menggemaskan, tetapi juga untuk beberapa orang malah ingin tampil dengan pipi yang lebih tirus agar bisa terlihat lebih menarik di kamera. Karena pipi tembam terkadang dirasakan merupakan sebuah kekurangan. Pipi tembam sendiri pun bisa disebabkan karena kurang tidur atau pun merupakan factor turunan.

Walau demikian anda tidak tidak perlu khawatir, karena anda bisa mencoba cara di bawah ini agar pipi anda nampak terlihat lebih tirus dan tidak tembam lagi:

1. Mengunyah permen karet

tembam_02

Selain untuk mengurangi rasa tegang dan menenangkan saraf, permen karet juga dapat membuat pipi kamu menjadi tirus. Karena ketika kamu mengunyah permen karet secara tidak langsung membuat rahang dan pipi kamu berolahraga. Tapi sebaiknya kamu jangan terlalu sering mengunyah permen karet karena dapat membuat kamu sakit gigi.

2. Tidur yang cukup

pipi_tembam_03

Jika kamu memiliki waktu tidur malam yang kurang, kamu sangat beresiko meningkatkan berat badan kamu. Tidur yang cukup dapat membuat berat badan kamu lebih terkontrol dengan baik dan membuat wajah kamu terlihat lebih segar. Namun jika kamu kurang tidur dapat menimbulkan lingkaran hitam pada mata, mata bengkak dan juga pipi kamu membesar. (Baca juga: Ini Alasan Mengapa Anda Merasa Seperti Terjatuh Saat Tidur)

3. Senyum dan tertawa

pipi_tembam_04

Tersenyum dan juga tertawa dapat membuat pipi kamu menjadi lebih tirus loh RulaWoman. Karena saat kamu tersenyum dan tertawa otot-otot pada wajah kamu menjadi lebih rileks. Tidak hanya dapat membuat pipi kamu terlihat lebih tirus senyum dan tertawa juga membuat kamu menjadi lebih awet muda.

4. Memijat wajah

pipi_tembam_05

Kamu bisa melakukan pemijatan wajah sendiri tanpa perlu repot-repot pergi ke salon. Caranya cukup gampang yakni kamu hanya perlu melakukan gerakan memutar pada pipi kamu yang terasa tegang. Namun kamu harus ingat tangan kamu harus dalam keadaan bersih saat kamu memegang wajah kamu agar wajah kamu tidak berjerawat.

5. Olahraga secara teratur

 

pipi_tembam_06Selain menjaga pola makan, pola hidup yang sehat dengan rutin berolahraga dapat menurunkan berat badan kamu yang otomatis nantinya akan membuat pipi kamu menjadi lebih tirus. Kamu bisa melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki ataupun jogging setiap hari untuk membakar kalori berlebih pada tubuh kamu. Kamu bisa mendapat tubuh yang ideal dan juga pipi kamu pun akan menjadi tirus.

Ya selain cara-cara diatas anda pun bisa menyamarkan pipi tembam anda dengan mengubah potongan rambut anda, Sebab potongan rambut mampu menyamarkan bentuk pipi seseorang.

About the author

Related Posts